POPULAR STORIES

Jorge Lozenzo Tambah Koleksi, Lamborghini Urus S

Jorge Lozenzo Tambah Koleksi, Lamborghini Urus S Foto : Lamborghini.

KabarOto.com - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo baru saja menambah koleksi mobilnya, kini yang dipilih adalah sebuah SUV super, Lamborghini Urus S.

"Saya menginginkan mobil sport sejati, dan menurut saya Urus S memiliki segalanya. Mesinnya sangat bertenaga dan performanya luar biasa. Namun Urus juga memiliki kenyamanan dan keamanan," terangnya.

"Anda memiliki semuanya dalam sebuah mobil, bukan? Ini benar-benar multifungsi," ungkap juara dunia MotoGP tiga kali itu.

Mobil milik Lorenzo ini memiliki baluran warna hitam, yang dipadukan dengan pelek warna abu-abu, serta kaliper rem kuning.

Sementara interior mendapat sentuhan bahan kulit warna hitam, dan jahitan, serta sabuk pengaman warna kuning. Sebagai penanda bahwa mobil tersebut spesial, ada emblem karbon dengan nomor 99 khas pembalap Spanyol.

Baca Juga : Mantan Pembalap F1 Daniil Kvyat Gabung Lamborghini Squadra Corse

Urus juga sudah dibekali suspensi udara adaptif memastikan kenikmatan berkendara, serta ada pilihan mode mengemudi dan penggerak, yakni Strada, Sport, Corsa dan Ego, yang bisa mempengaruhi respon torsi pada mobil, dan bantingan suspensinya sesuai kebutuhan.

Baca Juga : Sambut Perayaan 60 Tahun, Lamborghini Luncurkan Tiga Edisi Khusus

Lamborghini Urus S dibekali mesin V8 twin-turbo, sanggup menghasilkan tenaga 656 dk dan torsi 850 Nm pada 2.300 hingga 6.000 rpm.

Akselerasi ditingkatkan, melaju dari 0-100 kpj dalam 3,5 detik dan 0-200 kpj dalam 12,5 detik, dan sanggup dipacu hingga kecepatan 305 kpj.