POPULAR STORIES

Jose Mourinho Kerja Di Pabrik Jaguar

Jose Mourinho Kerja di Pabrik Jaguar foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Manajer Manchester United Jose Mourinho berkunjung ke pabrik Jaguar Land Rover di Solihull, Inggris. Di sana, dia sempat membantu karyawan pabrik membangun mobil barunya, model 100.000 F-PACE.

The "Special One" terlihat mengendarai Jaguar saat menuju ke lantai pabrik, tempat dia membuat mobilnya di sepanjang jalur produksi.

"Ini pengalaman yang luar biasa bisa mengunjungi pabrik Jaguar dan melihat semua mobil, teknologi dan kerja keras membuat mobil yang hebat. Jaguar adalah merek yang telah saya sukai selama bertahun-tahun," kata mantan Manajer Real Madrid itu.

Baca Juga:

"Kembali di tahun 2014, saya adalah pelanggan Inggris pertama yang menerima F-TYPE Coupe dan sekarang sudah menjadi 100.000 Jaguar F-PACE customer. Ini sesuatu yang sangat spesial."

Pada 2016, Mourinho mendapatkan pengalaman pelatihan mengemudikan F-PACE yang berkinerja tinggi di Lingkaran Arktik, sepanjang 60 km, di fasilitas pengujian Jaguar yang ekstrem di Arjeplog, Swedia.

"Senang mengetahui salah satu manajer sepak bola paling sukses mengendarai F-PACE, SUV kami yang terpilih sebagai mobil terbaik dan terindah di dunia oleh juri the World of the Year 2017. Sama seperti Jose Mourinho, F-PACE adalah semua tentang gaya individu dan performa terbaik, " kata Ian Callum, bos desain Jaguar.