POPULAR STORIES

Jotech Motorsports Tawarkan Paket Nissan GT-R Bertenaga 1200 Dk

Jotech Motorsports Tawarkan Paket Nissan GT-R Bertenaga 1200 Dk Foto: Jotech

KabarOto.com - Ketika berbicara tentang varian R35 GT-R dengan tenaga diatas angka 1000 dk, nama yang kerap muncul adalah AMS Performance dan English Turbo Systems.

Kedua workshop yang masih terus melanjutkan ‘perang’ mereka di jalur drag race tersebut memang memiliki levelnya sendiri dalam membangun mesin yang diperuntukkan untuk lintasan lurus.

Namun, nama Jotech Motorsports juga memiliki tempatnya sendiri ketika berbicara varian GT-R yang memiliki estetika visual yang dikombinasikan dengan performa tinggi seperti yang mereka implementasikan pada karya terbaru mereka, sebuah Nissan GT-R berwarna hitam dengan tenaga 1200 dk.

Baca Juga: Nissan Pamerkan GT-R Versi Ulang Tahun Ke-50

Paket yang ditawarkan oleh Jotech Motorsports adalah ‘Stage 6 S’ yang merupakan versi upgrade mesin berkapasitas 3800 cc milik GT-R menjadi 1200 dk. Namun mereka juga menawarkan versi ‘Race Spec’ yang diklaim dapat memproduksi tenaga lebih besar 200 dk dari yang telah disebutkan.

Tidak hanya kompartemen mesin, Jotech juga mengaplikasikan perangkat aerodinamika hasil kreasi mereka, mulai dari matte carbon fibre bonnet, carbon front splitter & canards, side skirts, rear diffuser, bootlid, rear wing, hingga pelek berwarna matte black.