Joy Of GAZOO Racing, Upaya Toyota Perkenalkan GR Ke Masyarakat

Joy of GAZOO Racing, Upaya Toyota Perkenalkan GR ke Masyarakat Dok : Istimewa

KabarOto.com – Toyota GAZOO Racing berdiri pada 2021, berkomitmen untuk menghadirkan Joy of GAZOO Racing (GR) kepada seluruh masyarakat Indonesia. Tidak hanya dengan memberikan pilihan line-up lengkap dari sports car hingga sporty car, namun juga dengan berpartisipasi aktif dalam pengembangan motorsport nasional melalui tim Toyota GAZOO Racing Indonesia (TGRI).

Tidak berhenti di situ, pada bulan Oktober ini PT Toyota-Astra Motor (TAM) juga akan menghadirkan GR Zone di beberapa outlet diler resmi, untuk memberikan akses lebih dekat dan lebih mudah kepada masyarakat terhadap seluruh informasi dan excitement GAZOO Racing. Selain itu, PT TAM juga menggelar GR Tour secara khusus menampilkan deretan model GR di Ciputra World Surabaya pada 19-23 Oktober 2022.

“Sejak awal, tujuan kami memperkenalkan brand GR adalah untuk mempopulerkan excitement motorsport khas GR di Indonesia. Namun kami memahami bahwa tidak semua memiliki akses kepada produk maupun motorspost GR," kata Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy.

Ia juga menambahkan secara bertahap akan hadirkan GR Zone melalui beberapa jaringan outlet diler Toyota yang tersebar di seluruh Indonesia.

Baca juga: Toyota BZ4X Dan Lexus UX 300e Akan Menjadi Kendaraan Resmi KTT G20 Di Bali

GR Zone dibuat untuk memanjakan para pelanggan yang berkunjung ke outlet diler resmi Toyota, dengan desain dan layout merepresentasikan secara utuh merek GR di Indonesia. Terdapat beberapa media fisik dan digital menampilkan informasi lengkap mengenai GAZOO Racing di customer lounge.

Di zona khusus ini, tersedia juga official accessories, parts dan merchandise GR yang dapat dimiliki oleh pelanggan. Secara total, akan ada 19 GR Zone yang diresmikan di seluruh Indonesia.

Sementara GR Tour Surabaya akan mengawali aktivitas GR Zone di 9 Outlet Toyota. Untuk area Jawa Timur, GR Zone akan hadir di Auto2000 Basuki Rahmat, Asri Motor Taman, dan Kartika Sari Malang. Selanjutnya di area Bali dan Lombok, GR Zone dapat diakses di Agung Toyota Kuta dan Krida Toyota Mataram. Sementara untuk area Sumatera, GR Zone dapat dikunjungi di Auto2000 Sisingamangaraja Medan, Perintis Perkasa Gagak Hitam Medan, Deltamas Surya Indah Mulia Medan, dan Agung Toyota Pekanbaru IV (Harapan Raya).

Toyota juga akan menggelar GR Tour Jakarta untuk mengawali penambahan GR Zone di 10 outlet lainnya yaitu Auto2000 BSD City, Auto2000 Tebet Saharjo, Tunas Toyota Pasar Minggu, Tunas Toyota Pecenongan, dan Daya Toyota Cakung untuk area Jabodetabek.

Berlanjut di Auto2000 Setiabudi Bandung dan Nasmoco Siliwangi Semarang. Hingga area Sulawesi yakni Kalla Toyota Urip Sumoharjo Makassar dan Hasjrat Toyota Manado Tendean. Serta di Anzon Toyota Pontianak untuk area Kalimantan.

Baca juga: Body Kit Trendy Untuk All New Toyota Vios

Surabaya merupakan kota pertama diadakannya event GR Tour. Selain dapat melihat line-up GR Sport mulai dari Agya GR Sport, Yaris GR Sport, Raize GR Sport, Rush GR Sport, hingga Fortuner 4x2 GR Sport, masyarakat Surabaya juga dapat mengeksplor sports car terbaru GR yaitu All New GR86.

Menariknya, All New GR86 yang ditampilkan merupakan bagian dari ajang GR Tour Competition, pengunjung dapat berfoto bersama All New GR86 dan meng-upload-nya ke social media untuk mendapatkan hadiah menarik dari Toyota.

Spesial di GR Tour pengunjung berkesempatan untuk mendaftarkan diri ke GR Experience untuk mencoba langsung performa GR Supra, GR Yaris dan All New GR86 bersama pembalap Toyota GAZOO Racing Indonesia (TGRI).

Tidak hanya itu, pengunjung GR Tour juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai sales program menarik. Pelanggan yang melakukan pembelian Veloz, Avanza Raize, dan Rush berkesempatan untuk mendapatkan direct gift senilai 3 juta rupiah dan bunga 0% hingga 2 tahun dengan DP mulai dari 20%. Termasuk juga dilengkapi oleh gratis asuransi 2 tahun senilai 16 juta rupiah melalui Spektakuler Leasing Package.