POPULAR STORIES

Jual Beli Motor Makin Mudah Dengan Jubelmoto

Jual Beli Motor Makin Mudah dengan Jubelmoto

KabarOto.com - Setelah beberapa waktu lalu meluncurkan aplikasi untuk para pemilik motor di Indonesia, Otomoto kembali membuat inovasi untuk pencinta roda dua. Otomoto meluncurkan layanan baru untuk membantu proses transaksi jual beli dan tukar tambah sepeda motor. Layanan bernama Jubelmoto ini merupakan jembatan bagi masyarakat yang ingin menjual dan membeli motor dengan mudah, cepat dan lebih meyakinkan.

Jubelmoto yang sudah beroperasi sejak 12 Februari 2019 lalu ini, merupakan jawaban Otomoto akan kesulitan yang sering dihadapi masyarakat dalam transaksi jual beli sepeda motor. Kesulitan tersebut diantaranya bagaimana menentukan harga pasar dan memastikan harga yang disepakati sesuai dengan kondisi motor.

Baca Juga: Menjual Dan Merawat Motor Semakin Mudah Dengan Aplikasi Ini

Layanan Jubelmoto

Jubelmoto hadir dengan mengoptimalkan fungsi dua fitur di aplikasi Otomoto Indonesia, yaitu fitur Price Engine dan fitur Smart Inspection. Fitur Price Engine membantu penjual dan pembeli untuk mengetahui prakiraan harga pasar motor berdasarkan data motor, tahun pembuatan, jumlah kilometer, dan lokasi.

Dan fitur Smart Inspection, dapat dilakukan pengecekan detail kondisi motor oleh mekanik ahli. Smart Inspection juga memberikan prakiraan harga jual berdasarkan kondisi motor disertai nilai (Grade A, B, C, D, E) dan laporan lengkap beserta rekomendasi penggantian suku cadang, termasuk prakiraan harganya.

Marwoto Soebiakno, Founder Otomoto Indonesia mengatakan, melalui layanan Jubelmoto, Otomoto mengedukasi customer untuk cek harga dan kondisi sebelum transaksi. “Dengan Price Engine dan Smart Inspection, ada acuan harga yang jelas sehingga penjual dan pembeli lebih percaya diri dalam melakukan transaksi. Laporan inspeksinya pun bisa dipercaya, karena dilakukan oleh Otomoto sebagai pihak yang independen,” kata Marwoto.

Nah keuntungan lain menggunakan layanan Jubelmoto, penjual akan diberikan dua tawaran, berupa Cash Offer (tawaran pembelian tunai 1x24 jam) dan Best Offer (menunggu tawaran harga terbaik selama motor ada di listing website dan sosial media Jubelmoto).

“Price Engine atau Smart Inspection memberikan informasi dua prakiraan harga, satu harga jual ke end user, satu lagi harga jual ke dealer,” tambah Marwoto.

Baca Juga: Cek Nih, 6 Keuntungan Kredit Motor Bekas Yang Perlu Diketahui

Jubelmoto juga memiliki program Tukar Tambah untuk konsumen yang langsung ingin membeli motor lagi setelah menjual motornya. Cara bayarnya juga dapat disesuaikan, ingin tunai atau kredit dengan beragam promo yang tersedia.

Jubelmoto bisa diakses lewat website otomoto.id, serta Facebook dan Instagram @jubelmoto.id. Sementara, aplikasi OTOMOTO Indonesia tersedia di Google Play Store dan App Store. Harga sesuai kondisi, transaksi ga bikin sensi. @jubelmoto.id www.otomoto.id [email protected] 0817 6888 365

Berita Terkait

Berita Terkait