POPULAR STORIES

Juara Honda DBL Akan Berangkat Ke Amerika

Juara Honda DBL Akan Berangkat ke Amerika Juara satu tim putra dan tim putri beserta pelatihnya akan berangkat ke Amerika.

KabarOto.com - Honda Developmental Basketball League (DBL) 2018 seri Jakarta kini jangkauannya semakin luas. Jika tahun sebelumnya DBL Seri hanya berlangsung di dua titik, tahun ini bertambah menjadi empat titik, yaitu Region Barat, Region Selatan, Region Pusat dan Region Timur.

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) selaku pelaksana Honda DBL (Developmental Basketball League) 2018 seri Jakarta sengaja memperluas jangkauan untuk memberi kesempatan kepada tim basket dari SMA di empat wilayah tersebut untuk menunjukan bakat yang dimiliki.

Baca Juga: Indonesia CBR Race Day Seri II Buka Kelas Baru

Andra Friandana, Head of Marketing Communication Wahana mengatakan, ajang unjuk bakat ini semakin seru, karena seluruh wilayah diberi kesempatan untuk menjadi juara di kompetisi bergengsi ini.

Honda Developmental Basketball League (DBL) 2018 seri Jakarta

Juara satu tim putra dan tim putri beserta pelatihnya akan berangkat ke Amerika dan mendapat pelatihan langsung di negeri Paman Sam. "Mereka juga akan bertanding dengan tim basket di Amerika. Ini salah satu alasan ketertarikan mereka mengikuti turnamen ini," kata Andra.

Sabtu (29/09) mendatang di GOR Cempaka Putih Honda DBL 2018 Seri Jakarta North Center Region akan digelar. Diikuti 21 tim putra dan 7 tim putri, dipastikan kompetisi pada region ini tidak kalah menarik dengan region sebelumnya. Setiap pemenang, nantinya akan dihadrikan dalam satu pertandingan final yang akan digelar di GOR basket Sumantri, Kuningan Jakarta untuk memilih perwakilan yang menjadi tim terbaik wewakili Seri Jakarta.