POPULAR STORIES

Juara Liga Champions, Falken Pasang Tema Liverpool Dan Beri Promo Di Booth GIIAS 2019

Juara Liga Champions, Falken pasang Tema Liverpool dan Beri Promo di Booth GIIAS 2019 Foto: Kipli

KabarOto.com - Ada yang berbeda di booth Falken pada ajang GIIAS (Gaikindo Indonesia International Auto Show) 2019, pasalnya Falken yang merupakan sister.

company dan manajemen yang masih satu atap dengan PT Sumi Rubber Indonesia selaku pemegang merek Dunlop di Indonesia, hadir dengan tema dan suasana Liverpool, sang Juara Liga Champions 2018-2019.

Setidaknya, hal ini selaras dengan Falken yang notabene official Global Tyre Partner Liverpool FC, sehingga wajar, jika layout booth didominasi oleh nuansa Liverpool FC.

Baca Juga: Dunlop Luncurkan Ban Tanpa Angin Di GIIAS 2019

"Selama pameran berlangsung, kami dari Dunlop dan Falken ada promo menarik 30% potongan harga, pembelian langsung dan masih banyak hal menarik lainnya yang bisa konsumen lakukan disini," kata Hartono selaku Sales & Promotion Manager PT Sumi Rubber Indonesia.

Selain menyajikan line-up andalan Falken dengan tread yang bervariasi di pasar Tanah Air, adapun sejumlah hadiah menarik dan games, seperti juggling di arena booth Falken.

"Yang ingin kami tonjolkan disini adalah tema Liverpool sebagai juara liga Champions 2018-2019. Selain itu games yang kami sediakan disini bertema sepak bola, ada hadiah menarik menunggu," tutup Hartono.