Jumlah Konsumen Datang Ke Diler Berkurang, MMKSI Lakukan Hal Ini

Jumlah Konsumen Datang ke Diler Berkurang, MMKSI Lakukan Hal Ini

KabarOto.com – Sejak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) mulai Juli hingga Agustus, membuat PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) membatasi layanan after sales.

DGH After Sales Strategy Group, Adam Rahman mengungkapkan bahwa, “Kami membuat langkah kerja 50%, seluruh diler patuhi prokes, layanan booking dan home service, serta pengecualian servis gratis selama PPKM.”

Baca Juga : Begini Putusan Mitsubishi Saat PPKM Digelar

Selama PPKM, Mitsubishi Motors mengklaim mengalami penurunan sebanyak 17% untuk konsumen yang datang ke diler, untuk area Jawa 14% dan Sumatera 23%. Untuk terus memberikan pelayanan, MMKSI mengandalkan layanan home service dan call center untuk membantu memenuhi kebutuhan konsumen.

"Mengenai penurunan, ini disebabkan oleh PPKM dan masyarakat juga melakukan pembatasan untuk menjaga kesehatan mereka. Memang kita tidak ingin memaksakan konsumen untuk selalu datang ke diler," jelas Adam.

Baca Juga : Servis Mobil Mitsubishi Selama Agustus 2021 Dapat Diskon

MMKSI ini juga tetap melakukan layanan maksimal dan terus berhubungan kepada konsumen dengan memberikan tips dan trik melalui media sosial.

Selain itu, bagi konsumen yang tidak bisa datang ke diler untuk melakukan servis dan tidak bisa mengambil garansi yang berakhir pada periode Juli hingga Agustus. MMKSI memberikan kelonggaran waktu dan peace of mind kepada pemilik kendaraan Mitsubishi hingga bulan Oktober 2021.