POPULAR STORIES

Servis Mobil Mitsubishi Selama Agustus 2021 Dapat Diskon

Servis Mobil Mitsubishi Selama Agustus 2021 Dapat Diskon

KabarOto.com - Agustus merupakan bulan yang paling bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pada bulan ini, merayakan Hari Kemerdekaan. Dalam rangka memberikan semangat kepada konsumen, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menggelar kampanye yang bertajuk Merdeka Campaign yang berlangsung, berlaku pada 1 – 31 Agustus 2021 di seluruh diler 3S Mitsubishi Motors di Indonesia.

Kampanye ini berlaku untuk seluruh konsumen kendaraan penumpang maupun kendaraan niaga ringan. Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, ini merupakan kesempatan yang sangat baik untuk konsumen, dalam merawat kondisi serta performa kendaraannya.

Baca Juga: Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Tambah Diler Di Serang Banten

"Kami hadirkan berbagai paket menarik yang tentunya sangat menguntungkan konsumen dan kendaraannya," terangnya. Dia mewakili MMKSI berharap, kampanye ini mampu menghidupkan suasana kemenangan dan kemeriahan pada bulan Kemerdekaan Indonesia.

Berbagai penawan menarik yang diberikan pada kampanye ini yaitu berupa Paket Service Merdeka yang terdiri dari Engine Treatment, terdiri dari, engine oil, filter oil, element air Cleaner.

Safety Package, terdiri dari brake pad, super brake cleaner, washer fluid. Cabin treatment terdiri dari evaporator cleaner air refresher assy dan antibacterial air freshner. Semua paket di atas mendapatkan diskon 17%.

Konsumen yang ingin mendapatkan seluruh penawaran yang diberikan, harus melakukan booking terlebih dahulu dan melakukan redeem e-coupon melalui aplikasi My Mitsubishi Motors ID (MMID).

Sedangkan, khusus untuk pengguna baru aplikasi MMID, konsumen hanya perlu menukarkan e-coupon yang didapatkan secara otomatis setelah proses registrasi selesai.

Penawaran menarik lainnya khusus untuk pengguna baru MMID yang menukarkan walk in e-Coupon melalui aplikasi MMID, akan mendapatkan benefit berupa gratis perawatan fogging disinfektan 1.

Baca Juga: Banyak Diburu Konsumen, Ini Kelebihan Mitsubishi Xpander Ultimate

Bagi pengguna lama MMID juga berhak mendapatkan harga khusus fogging disinfektan yaitu Rp 20.000.