Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Tambah Diler Di Serang Banten

Dongkrak Penjualan, Mitsubishi Tambah Diler di Serang Banten Diler Mitsubishi di Serang, Banten

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), bekerjasama dengan DIPO Group meresmikan diler kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif Serang City beberapa waktu lalu.

Diler Mitsubishi Dipo Serang City menjadi diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors ke-2 di Kota Serang, dan ke-156 di Indonesia. Dealer ini merupakan diler dengan fasilitas 3S untuk mendukung layanan Sales, Service, dan Spare parts.

Baca juga: Mitsubishi Xpander Mendominasi, Penjualan Mei Sentuh 7.516 Unit

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengatakan, Indonesia merupakan pasar penting bagi Mitsubishi Motors, mereka pun berkomitmen untuk selalu memberikan produk dan layanan terbaik, serta inovasi untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

"Bertambahnya jaringan diler resmi, kami harap dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan konsumen mendapatkan layanan penjualan dan purna jual," terangnya. Diler dan bengkel resmi ini, telah menerapkan protokol Kesehatan pada keseluruhan operasional.

Baca juga: Profil Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Dealer Mitsubishi DIPO Serang City terletak di area strategis dan potensial wilayah Banten dengan perkembangan perumahan dan aktivitas perekonomian. Masyarakat Serang dan Banten telah familiar dan mempercayakan pilihannya pada lini kendaraan Mitsubishi Motors.