Mitsubishi Xpander Mendominasi, Penjualan Mei Sentuh 7.516 Unit

Mitsubishi Xpander Mendominasi, Penjualan Mei Sentuh 7.516 unit Mitsubishi Xpander

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mencatatkan hasil penjualan retail positif untuk kendaraan penumpang dan kendaraan niaga ringan, bulan Mei 2021. Total penjualan bulan tersebut 7.516 unit dengan pangsa pasar 12,6%.

Angka tersebut meningkatkan penjualan sebesar lebih dari 37% selama program insentif PPnBM 100% periode Maret sampai Mei 2021. Hasil kali ini naik dibanding dengan periode tanpa program insentif bulan Desember 2020 sampai Februari 2021.

Baca Juga: Profil Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Di segmen kendaraan penumpang MMKSI mencatat penjualan 7.516 unit, dan di segmen kendaraan niaga ringan MMKSI mencatat penjualan 2.321 unit.

Untuk model Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross angkanya mendominasi, berkontribusi 49,6%. Mitsubishi L300 berkontribusi 22,6% dan Mitsubishi Pajero Sport kontribusinya mencapai 18,9%.

Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI mengapresiasi kepada konsumen yang sudah percaya dengan produk berlambang Tiga Berlian ini. Berhasil meningkatnya penjualan juga dinyatakan dia berkat program relaksasi PPnBM dan memberikan kontribusi efek positif untuk penjualan model Xpander dan Xpander Cross.

Dia menyatakan, belum lama ini kembali perkenalkan edisi spesial Xpander Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition untuk mengakomodasi keinginan konsumen.

Baca Juga: Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran Mitsubishi Airtrek

"Penerimaan dua produk tersebut cukup baik, untuk edisi sebelumnya," terang Nakamura. Edisi spesial ini, menurut Nakamura dapat menjadi pilihan yang tepat memenuhi beragam preferensi dan kebutuhan konsumen.

"Dua produk tersebut juga untuk mendukung penjualan model Mitsubishi Motors di Indonesia,” terangnya.