Profil Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

Profil Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah resmi merilis dua edisi spesial di Indonesia, salah satunya adalah Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition. Apa saja yang spesial?

Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan basis varian Sport M/T dan A/T. Ubahan yang disematkan pada edisi spesial ini meliputi sisi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Baca Juga : Jelang Peluncurannya, Ini Bocoran Mitsubishi Airtrek

Berbeda dengan edisi sebelumnya, edisi spesial Xpander ini, kini dilengkapi dengan Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor & Subwoofer).

Pada sisi eksterior, penyematan aksen hitam dapat ditemukan pada Black Grille, Black Dynamic Shield, Black Front/Rear Lower Bumper Garnish, Black Beltline Molding, Black Door Mirror dan pelek alumunium berwarna hitam. Selain itu perubahan eksterior juga dapat ditemukan dengan penyematan emblem edisi spesial “Rockford Fosgate Black Edition”.

Baca Juga : Ini Spesifikasi Audio Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate

Bagian interior, sorotan tertuju pada Rockford Fosgate Audio System (Digital Signal Processor dan Subwoofer), Sporty Black Interior, Start/Stop Button, Touchscreen Audio dan Color MID.

Soal performa, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dibekali mesin yang sama dengan model standarnya, yakni mesin 4 silinder DOHC MIVEC berkapasitas 1.500 cc, mesin ini sanggup memuntahan tenaga sebesar 103 dk pada 6.000 rpm dan torsi maksimal 141 Nm pada 4.000 rpm.

Baca Juga : Mitsubishi Triton Athlete Hadir Untuk Pasar Malaysia

Edisi spesial ini menyasar konsumen muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakter berjiwa petualang yang ekspresif, stylish, sporty. Xpander Rockford Fosgate Black Edition tersedia dalam transmisi manual dan otomatis dengan dua pilihan warna yakni, Jet Black Mica dan Quartz White Pearl.

Untuk harga, Mitsubishi Xpander Rockford Fosgate Black Edition dibanderol Rp 283.800.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi otomatis dan Rp 273.900.000 (OTR DKI Jakarta, sebelum insentif PPnBM) untuk varian transmisi manual.