POPULAR STORIES

Junus Danuatmojo Raih Gelar Juara Umum Honda Brio Speed Challenge 2023

Junus Danuatmojo Raih Gelar Juara Umum Honda Brio Speed Challenge 2023 Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 2023 (Foto: HPM)

KabarOto.com - Junus Danuatmojo keluar sebagai juara umum ajang balap One Make Race (OMR) Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 2023 pada putaran keenam ISSOM di Sirkuit Internasional Sentul, Kabupaten Bogor, Minggu (19/11).

Junus berhasil mengumpulkan total 84 poin sepanjang musim balap Brio One Make Race tahun 2023. Peringkat kedua ditempati oleh Rayhan Danendra dengan mengumpulkan 82 poin diikuti Doni Damara di peringkat tiga dengan 79 poin.

Honda juga mengumumkan para pemenang untuk kategori spesial. Pemenang kategori Team of The Year dimenangkan oleh Buminata Motorsport, kategori Promotion of The Year dimenangkan oleh Junus Danuatmojo, kategori Rookie of The Year dimenangkan oleh Dony Damara, kategori Fastest Lap of The Year dimenangkan oleh Dony Damara, kategori Most Improved Laptime dimenangkan oleh Ada Maulana Saefudin serta kategori Most Improved Position dimenangkan oleh Nofal Fahri Ahmad.

Baca Juga: Honda Resmikan Fasilitas Bodi Dan Cat Di Semarang

Pemenang Honda Brio Speed Challenge (HBSC) 2023

Hamosena Racing Team berhasil meraih penghargaan khusus untuk Best Video Content by Race Team, dan tim Bank BJB Delta Garage Racing Team berhasil meraih penghargaan khusus untuk Best Livery of the Year.

Yusak Billy selaku Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor mengaku sangat bangga ajang balap Honda Brio One Make Race ini berhasil menjadi ajang balap paling populer serta diminati oleh para pembalap muda di Indonesia.

Baca Juga: Spoon Sports Hadirkan Body Kit Untuk Honda Civic Type R FL5

"Terbukti dari konsistensi kami di ISSOM dalam kurun waktu sepuluh tahun ini. Tentunya kami juga berharap para pembalap muda di Indonesia akan semakin banyak yang mengandalkan Honda Brio,” ucap Billy.

Sebagai informasi, Honda Brio sendiri merupakan City Car yang sudah berhasil terjual sebanyak lebih dari 525 ribu unit sejak tahun 2012 hingga sekarang ini.