Juragan Kymco, Tempat Pilihan Modifikasi Motor Taiwan

Juragan Kymco, Tempat Pilihan Modifikasi Motor Taiwan berderet moto Kymco yang telah direstorasi

KabarOto.com - Kymco, merupakan motor asal Taiwan yang sudah ada di Indonesia era 90an. Motor ini terbilang cukup langka, karena banyak masyarakat yang hanya tahu brand Jepang seperti Honda, Yamaha, Suzuki, dan Kawasaki. Namun ada jenis Kymco yang juga digemari mulai model Kymco Trend, Kymco Easy dan Kymco Jet Matic.

Nah, bagi Anda yang memiliki motor-motor tersebut, dan sudah lama tidak digunakan, kini saatnya membangkitkan kembali motor yang boleh dikatakan sebagai trendsetter jenis matik di Asia. Juragan Kymco, tempat untuk memodifikasi Kymco ini bisa menjadi rekomendasi.

Baca Juga: Kymco Buka Diler Di Jakarta Selatan, Khusus Kapasitas Besar

Daniel Aries, punggawa Juragan Kymco saat ditemui mengatakan, bisnis ini dibangun dari kecintaannya pada Kymco. Dia merupakan pengguna Kymco sejati yang gemar mengoleksi, membeli dan menjual motor berdesain unik tersebut.

Kymco Easy

"Awalnya saya hanya jual beli motor Kymco, seiring berjalannya waktu, saya pun mengembangkan bengkel, restorasi dan menjual motor yang sudah saya bangun,” terang Daniel di rumah yang juga menjadi diler. Juragan Kymco saat ini sudah memiliki tiga divisi, restorasi, stockist spare part dan unit ready stock. “Yang ketiga ini sudah siap dijual,” tambahnya.

Konsumen yang datang untuk restorasi, adalah pengguna Kymco yang memiliki kenangan terhadap motor ini dan ingin mengulang kenangan, dengan cara membangun lagi motor-motor mereka. Untuk konsumen ada yang baru, ada juga yang sudah paham dengan Kymco.

Dan, yang datang ke sini boleh dikatakan ekonominya tidak setengah-setengah,” tambah Daniel. Dia mengatakan seperti itu, karena untuk merestorasi motor ini butuh biaya yang tidak sedikit. “Mereka tidak memikirkan uang, yang terpenting soulnya,” terangnya sambil tersenyum.

Daniel Aries, punggawa Juragan Kymco

Untuk merestorasi sebuah motor Kymco, Daniel Aries membutuhkan waktu tiga minggu sampai satu bulan. "Biasanya tiga minggu sampai satu bulan,” terangnya. Adanya rincian waktu, satu minggu untuk merestorasi, satu minggu untuk mengurus atau memperbaiki mesin, dan satu atau dua minggu digunakan untuk test ride. “Saya mau motor itu kondisinya setelah direstorasi seperti baru pertama kali keluar diler,” paparnya.

Baca Juga: PSBB Tak Ganggu Penjualan Kymco, Justru Siapkan Diler Baru

Bagi Sobat KabarOto yang ingin melakukan restorasi atau sekadar membeli spare part Kymco, bisa kunjungi sosial media Juragan Kymco atau datang ke Cluster Nusa Indah Loka HE 5, Jl. Graha Raya Bintaro No.28, Paku Jaya, Serpong, Tangerang Selatan. Bisa pula hubungi Bro Aris di nomor 085101512799.