POPULAR STORIES

Justin Bieber Bakal Jadi Brand Ambassador Vespa Tahun Depan

Justin Bieber Bakal Jadi Brand Ambassador Vespa Tahun Depan Justin Bieber saat mengendarai Vespa (Dok: istimewa)

KabarOto.com – Vespa dikabarkan akan menggandeng Justin Bieber untuk brand ambassador mulai tahun depan. Di mana, penyanyi asal Kanada ini akan mempromosikan motor Vespa diseluruh dunia.

Menurut kabar yang beredar, Justin Bieber tengah sibuk mempersiapkan musik untuk tahun depan. Tapi, dirinya sudah menerima tawaran dari Vespa untuk menjadi brand ambassador.

Baca juga: Vespa 946 Christian Dior Sudah Di Indonesia, Harga Nyaris Setengah Miliar Rupiah!

Meskipun belum ada informasi lengkap akan seperti apa kerjasama antara Justin Bieber dan Vespa, namun besar kemungkinan Justin akan memperkenalkan produk terbaru Vespa.

Justin Bieber mengatakan bahwa penggemar saya tahu sekali bagaimana saya sangat menyukai olah raga, seperti skateboarding, hockey, basketball, BMX.

Baca juga: Berdonasi Ke Korban Pandemi Dan AIDS Dengan Membeli Vespa Elettrica (RED)

“Saya selalu suka memadukan gaya, keanggunan, dan kecepatan. Saya sangat senang bisa memberikan sentuhan saya pada desain Vespa," jelas Justin Bieber.

Sementara itu, pabrikan motor ikonik asal Italia ini belum memberikan informasi lengkap mengenai hal tersebut. Tapi, dari pernyataan Justin Bieber besar kemungkinan model terbaru Vespa bakal berbeda, tanpa membuang ciri khas dari Vespa.