POPULAR STORIES

Vespa 946 Christian Dior Sudah Di Indonesia, Harga Nyaris Setengah Miliar Rupiah!

Vespa 946 Christian Dior Sudah di Indonesia, Harga Nyaris Setengah Miliar Rupiah! PID

KabarOto.com - Berlatar belakang lahir pada tahun yang sama (1946), Vespa 946 Christian Dior yang merupakan kolaborasi dari Piaggio dan desainer Christian Dior resmi dijual secara publik di Indonesia.

Hal tersebut juga diamini oleh PR Manager PT Piaggio Indonesia, Yolanda Goretty saat dihubungi KabarOto (24/12). "Iya, sudah resmi ada di diler-diler Motoplex 4 merek kami, untuk jumlahnya kami tidak bisa sebutkan, namun sudah bisa dibeli dengan harga OTR Jakarta Rp 465 juta," ujarnya.

Tipe Vespa yang lahir tahun 2012 tersebut memang merupakan skutik modern Piaggio paling mewah, kemudian diinterpretasikan ulang oleh Maria Grazia Chiuri, Direktur Kreatif koleksi wanita Dior.

Baca Juga: Vespa Gandeng Christian Dior Bikin Tipe 946 Ciamik Ini

Meski tak disebutkan jumlahnya di Indonesia, namun seluruh dunia memang hanya mendapatkan jatah sebanyak 946 unit. Bodi Vespa 946 Christian Dior diklaim terbuat dari baja, disempurnakan melalui bagian aluminium termasuk pelindung lumpur dan penutup samping dihiasi warna putih krem bergrafis Christian Dior khusus.

Detail lainnya adalah bagian satin berwarna emas, rak bagasi belakang, elemen estetika melingkar di bawah kursi, pengait tas, braket cermin aluminium, ujung hand grip, profil yang membentang di sepanjang perimeter perisai, dekorasi "neck-tie", dan tepi serta hub dari pelek aluminium alloy.

Baca Juga: Tutup Tahun, Moca Vespa (Mocaves) Gelar Tangerang Night Ride Terakhir Untuk Bencana Semeru

Adapun penyangga sadel ditutupi dengan pola Dior Oblique, dirancang oleh Marc Bohan pada tahun 1967. Area tempat duduk sadel, di lain hal, dilapisi kulit biru tua, begitu juga hand grip, jahitan tangan, dan penutupnya.

Setiap unit Vespa 946 Christian Dior disertai dengan wecome kit yang mencakup volume menggambarkan asal usul kemitraan dan fitur kendaraan, manual penggunaan dan perawatan, dan buklet garansi.

Kit tersebut juga dihadirkan dengan penutup aluminium berlapis krom di kursi yang menempel pada bodi, dan yang akan dipasang di Vespa saat customer menerima pengiriman sepeda motor tersebut.

Berita Terkait

Berita Terkait