Tutup Tahun, Moca Vespa (Mocaves) Gelar Tangerang Night Ride Terakhir Untuk Bencana Semeru

Tutup Tahun, Moca Vespa (Mocaves) Gelar Tangerang Night Ride Terakhir untuk Bencana Semeru caturdhr/ twowheels_ survive

KabarOto.com - Moca Vespa (Mocaves) yang merupakan perkumpulan penggemar dan pengguna skuter klasik dan modern baru saja menggelar kegiatan motoran sambil beramal bertajuk 'Charity Ride for Semeru', Jum'at (21/12) lalu.

Kegiatan tersebut sekaligus merupakan rangkaian dari agenda Tangerang Night Ride Vol.10 yang mereka putuskan bersama menjadi ajang riding terakhir mereka. Mengapa demikian?

"Sebenarnya bukan riding terakhir, hanya saja kami bakal mengubah nama dari Tangerang Night Ride menjadi sesuatu yang baru. Nanti ditunggu saja acaranya, akan kami beri info lebih lanjut," ujar Shandy Firdaus dari Mocaves.

Baca Juga: Donasi Bencana NTT, Mocaves Gelar Tangerang Charity Ride

Tangerang Night Ride ini sekaligus jadi ajang amal untuk korban bencana alam yang terjadi di Gunung Semeru, Jawa Timur beberapa pekan lalu. "Kami ingin buat riding ini ajang amal, bukan untuk pamer tentang kendaraan siapa yang lebih baik atau siapa yang lebih eksis, kami disini sama rata," imbuh Manyun, sapaan akrabnya.

Rute riding dimulai dari depan kantor KabarOto di kawasan Gading Golf Timur, Gading Serpong, Tangerang. Pukul 22.00 WIB, riding pun dimulai dengan klaim partisipan sebanyak kurang lebih 250 bikers dari berbagai tipe motor.

"Kami tidak membatasi jenis motor yang ingin gabung di acara ini. Semua boleh datang, semua boleh ikut yang penting tertib," ujarnya. Rute yang diambil mengitari kawasan Gading Serpong hingga jalan baru yang menjadi akses ke kawasan Bumi Serpong Damai (BSD), Tangerang yang akhirnya finish di kawasan Menara Serpong, Tangerang Selatan.

Baca Juga: Mocaves Gandeng Hahahihi Scooterist Bantu Masyarakat Tangerang Di Tengah PPKM

Kegiatan pun tak berhenti sampai disitu saja, karena sesampainya di finis, mereka mengheningkan cipta bersama dan pembagian voucher servis bengkel dari Bellisimo, Ciater, Tangerang Selatan.

Ditunggu gebrakan Mocaves tahun 2022 yang pastinya harus lebih seru!