Justin Bieber Terharu Melihat Hasil Modifikasi Rolls-Royce Wraith Miiknya

Justin Bieber Terharu Melihat Hasil Modifikasi Rolls-Royce Wraith Miiknya

KabarOto.com – Justin Bieber tidak mampu berkata-kata dan hanya meneteskan air mata ketika melihat unit Rolls-Royce (RR) Wraith yang telah dimodifikasi rampung dikerjakan.

Sebelumnya, West Coast Custom mengubah bentuk bodi RR Wraith menjadi lebih lebar dengan tambahan cover di empat rodanya. Hasilnya, mobil ini tampak seperti mobil terbang tanpa roda. Peleknya sendiri diberikan sentuhan cat berwarna silver matte. Berbeda dengan warna hitam yang digunakan sebelumnya.

Baca Juga : Justin Bieber Modifikasi Rolls-Royce Wraith Jadi Mobil Terbang

Selain itu, memiliki ukuran bodi yang lebih lebar karena menampilkan garis-garis yang lebih tajam untuk memberikan kesan futuristik, beberapa layar di dalam kabin, dan kamera yang berfungsi sebagai spion.

Penyanyi asal Kanada ini sangat terharu, hingga terduduk di lantai saat menerima mobil modifikasinya tersebut. Dirinya juga mengaku puas atas hasil modifikasi tersebut dengan desain yang futuristik.

"Gak sabar ngajak jalan-jalan," ungkap Bieber.

Baca Juga : Rolls-Royce Wraith Bertema 'Tata Surya' Milik Sultan Abu Dhabi

Sebagai informasi tambahan, Rolls-Royce Wraith 2018 yang dimiliki oleh Justin Bieber dibanderol dengan harga USD 330.000 atau setara Rp 4,5 miliar. Wraith miliknya dibekali mesin V12 6.600 cc Turbocharged yang dikawinkan tramsisi otomatis 8-percepatan. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga maksimal hingga 624 dk dan torsi 800 Nm.