Rolls-Royce Wraith Bertema 'Tata Surya' Milik Sultan Abu Dhabi

Rolls-Royce Wraith Bertema 'Tata Surya'  Milik Sultan Abu Dhabi

KabarOto.com – Rolls-Royce dikenal sebagai produsen mobil mewah yang memberikan eksklusifitas lebih kepada konsumennya. Untuk meningkatkan rasa bangga, pemilik diberikan kebebasan memilih desain interior dan eksterior sesuai dengan keinginannya.

Bukan hanya di Inggris, konsumen di berbagai negara juga bisa memanfaatkan kesempatan ini. Salah satu contohnya terjadi di diler Rolls-Royce Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Salah satu konsumen di sana memilih tema tata surya. Bagian ekterior dan interior kendaraan disematkan beragam gambar bumi dan juga planet-planet luar angkasa.

Baca Juga : Debut Wuling Victory, Calon Pesaing Toyota Kijang Innova Di Indonesia

Lead Bespoke Designer for Rolls-Royce, Michael Bryden mengungkapkan sudah terbiasa dengan klien yang memesan dengan tema tertentu. Namun, kali ini cukup berbeda.

"Kami harus merefleksikan Matahari dan planet di tata surya dalam ukuran mikro dan harus memusatkan pandangan tentang dunia," ungkapnya.

Rolls-Royce Wraith yang menjadi media tema ‘tata surya’ tersebut memiliki tampilan eksterior berlapis cat warna biru tua yang dipadukan biru muda dan putih di bagian kap mesinnya agar mirip dengan gambar bumi.

Baca Juga : 4 Fakta Menarik Wuling Victory

Sedangkan, bagian sisi kiri dan kanan bodi dibuat garis warna hijau lengkap dengan penambahan lukisan tangan Matahari, planet Merkurius, Venus, Bumi, Mars, Jupiter, Saturnus, Uranus, dan Neptunus.

Bagian interiornya menggunakan pelapis kulit warna cream, dikombinasikan warna biru dan hitam. Pada beberapa bagian ada lukisan bumi serta deretan planet di luar angkasa. Bagian atapnya, dipasang ribuan lampu yang menyerupai cahaya bintang saat malam hari.