POPULAR STORIES

4 Fakta Menarik Wuling Victory

4 Fakta Menarik Wuling Victory

KabarOto.com – Wuling Victory telah resmi diluncurkan di Tiongkok. MPV yang digadang-gadang merupakan pesaing Toyota Kijang Innova di Indonesia, menawarkan fitur dan teknologi canggih untuk konsumen.

Dengan desain yang modern, fitur lengkap dan teknologi canggih yang ditawarkan. Produsen mobil asal Tiongkok ini tidak ragu meletakkan Wuling Victory di kelas premium.

Berikut adalah empat fakta menarik yang ada pada Wuling Victory:

Baca Juga : Menteri SDM Minta Motor Listrik Bisa Tempuh Jarak Lebih Dari 60 Km

1. Desain Interior

Selain memiliki kemewahan di dalam kabin, Wuling membekali teknologi penyaring udara PM2.5 dan generator ion negatif.

Teknologi ini diklaim mampu menghilangkan debu, virus, dan bakteri untuk memberikan kualitas udara yang sehat di dalam kabin dengan perlindungan N95.

2. Fitur Keselamatan

Sebagai mobil keluarga faktor keselamatan merupakan yang utama. Oleh karena itu, Wuling Victory dibekali fitur keamanan buatan Bosch, yakni 9.3 Electronic Stability Program (ESP) yang mampu mengontrol rem agar terhindar dari selip.

Bukan hanya itu, Wuling Victory memiliki fitur keamanan yang ekstensif, yaitu Advanced Driver Assistance System (ADAS), Adaptive Cruise Control (ACC), dan Automatic Emergency Braking (AEB).

Tidak ketinggalan, enam airbags yang terletak di bagian depan dan samping interior mobil. Serta empat kamera yang memberikan penglihatan konprehensif yang mengurangi resiko kecelakaan akibat blind spot.

Baca Juga : Honda Akan Perkenalkan Motor Baru Pekan Depan, Ini Kah?

3. Interior Mewah dan Fungsional

Dominasi warna krem dan hitam pada interior Wuling Victory memberikan kesan mewah. Kenyamanan ekstra dirasakan pada kursi baris pertama dan kelas eksekutif pada baris kedua.

Panoramic sunroof berukuran 1.365 mm kali 870 mm semakin memperjelas pemandangan saat melihat ke atas. Sebagai catatan, fitur ini merupakan yang terbesar di kelasnya.

Pada bagian panel instrument, MPV ini menggunakan desain multilayer yang unik. Bagian tengah dasbor terdapat LCD layar sentuh beresolusi tinggi dengan desain mengambang yang menggabungkan estetika dan fungsionalitas.

Baca Juga : Fasilitas 'Ketok Magic' Ala Toyota Tersebar Di 22 Cabang Auto2000

4. Siap Tembus Pasar Global

Selain baru akan dipasarkan pada kuartal keempat 2020, Wuling Victory juga akan menembus pasar global dengan kawasan Eropa yang menjadi target utama.

Kabarnya, produsen asal Tiongkok ini akan fokus untuk memasarkan Victory di negara-negara berkembang, seperti Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan negara dengan populasi penduduk yang besar.