POPULAR STORIES

Kaca Film ICE-u Siap Bersaing Di Pasar Otomotif Indonesia

Kaca Film ICE-u Siap Bersaing di Pasar Otomotif Indonesia

KabarOto.com - Global Auto International, APM kaca film ICE-u lansiran Konica Minolta di Indonesia, siap bersaing di pasar Otomotif Indonesia, sebagai pelapis kaca untuk melindungi kabin mobil dari teriknya sinar matahari.

Presiden Direktur PT Global Auto International, Andi Setiawan, beberapa waktu lalu mengatakan, seiring pertumbuhan mobil di Indonesia, potensi pasar untuk kaca film sangat besar, sehingga pihaknya yakin produk ini dapat merebut hati konsumen di Indonesia.

"Kalau konsumen tahu produk kita sudah dipakai oleh Original Equipment Manufacturer (OEM) dari salah satu mobil terlaris di Indonesia, pasti akan semakin diminati," papar Andi.

Baca Juga: Mercedes-Benz E 300 AMG Line 2017 Sedan Premium Terlaris

Optical Technology mengaplikasikan prinsip kerja optik mesin fotokopi pada kaca film ICE-u yang digunakan untuk mencapai target Infra Red Rejection atau daya tolak sinar inframerah. Sementara itu, coating technology mengaplikasikan teknologi terkini dari metode nano-coating presisi tinggi.

Terakhir, material Application Technology menerapkan sejumlah teknologi dalam penggunaan material photosensitive yang dapat meningkatkan kualitas, daya tahan, sensitivitas dan produktivitas.

Saat ini kaca film ICE-u sudah terpasang sebagai kaca film OEM dari Mitsubishi Xpander yang diluncurkan pada Agustus 2017.