POPULAR STORIES

Kaca Film V-Kool Yang Bening Tetap Adem, Ini Penjelasannya

Kaca Film V-Kool yang Bening Tetap Adem, Ini Penjelasannya Foto: KabarOto

KabarOto.com - Kendaraan dengan kaca film gelap, dianggap memiliki ruangan kabin yang tidak panas atau istilahnya adem. Ketika banyak orang beranggapan bahwa tingkat kegelapan kaca film menentukan semakin besarnya penolakan tingkat panas dan sinar ultraviolet dari luar, di V-Kool malah berkebalikan dengan itu.

PT V-Kool Indo Lestari selaku distributor kaca film V-Kool, hadirkan kaca film clear atau terang (intensitas kepekatan lebih sedikit) yang memiliki penolakan panas lebih baik dari kaca film yang gelap.

Baca juga: Dibanderol Mahal, Ini Rahasia Kecanggihan Kaca Film Mobil V-KOOL

Bagi V-Kool, hal inilah yang menjadi keistimewaan tersendiri dan tidak ada kaca film yang berani mengkampanyekan kaca film bening mereka seperti kaca film tipe clear milik V-Kool, punya penolakan panas yang terbaik.

Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari, Linda Widjaja menjelaskan, saat ini banyak anggapan jika kaca film gelap artinya kabin tidak akan terlalu panas, baginya hal itu tidak terlalu istimewa.

"Jika kaca film yang terlihat clear (tingkat kepekatannya minim) namun penolak panas dan sinar ultra violetnya lebih baik dari versi yang lebih pekat, itu baru istimewa," ujar Linda Widjaja dalam keterangan resminya pada hari Rabu kemarin (07/06).

V-Kool punya varian kaca film yang bening cukup lengkap, seperti Ultimate Solitaire dan Diamond Series yang merupakan tipe tertinggi V-Kool, dengan teknologi tinggi multi-layer sputtered metal diperkuat dengan emas yang sangat baik dalam memantulkan panas. Meski terlihat dari kabin sangat terang, namun dari luar terlihat gelap dan bisa menambah privasi kabin.

Baca juga: Harga Dan Pilihan Kaca Film V-Kool Kian Kompetitif

Menjadi keunggulan tersendiri bagi V-Kool, sebagai merek kaca film di Indonesia. Merek kaca film ini juga dianggap beberapa kalangan jika produk kaca film V-Kool cukup istimewa dalam menolak panas dan sinal ultraviolet.

Dan sudah menjadi rekomendasi untuk kendaraan-kendaraan premium dan menjadi kaca film bawaan (OEM) untuk konsumen mereka. Jadi ketika membeli mobil-mobil premium itu, sudah dilindungi dengan kaca film terbaik sesuai dengan target pasarnya.