POPULAR STORIES

Kalahkan Pesaing, Yamaha Raih 9 Penghragaan Di Ajang Ini

Kalahkan Pesaing, Yamaha Raih 9 Penghragaan di Ajang Ini Yamaha XSR155

KabarOto.com - Memiliki motor berkualitas dengan teknologi modern dan diminati oleh masyarakat Indonesia, membuat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) berhasil menyabet 9 penghargaan di ajang Otomotif Award 2020. Penghargaan ini terbanyak, dibanding pabrikan roda dua lainnya.

Baca Juga: Pantau Kesehatan Kendaraan Lewat Aplikasi My Yamaha Motor

Yamaha NMax raih dua penghargaan

Produk-produk Yamaha yang mendapatkan pengakuan sebagai yang terbaik adalah All New Nmax 155 yang dinobatkan sebagai Bike of The Year 2020. Skutik Maxi Yamaha generasi terbaru Nmax itu juga menyabet Best of Medium Skutik 150 cc.

Lexi dan Xmax masing-masing dianugerahi Best of Medium Skutik 125c c dan Best of High Skutik. Sementara itu, Yamaha TMAX-DX yang mendapatkan penilaian tertinggi sebagai Best of Big Skutik. Begitu pula dengan MX King 150, mendapatkan poin tertinggi sebagai Best of Cub 150 cc di 2019 dan 2020.

Yamaha MT-15

All New R15 Best of Sport Fairing, Yamaha MT15 Best of Sport Naked. Pada line up sport bike, model terbaru All New XSR 155 yang diluncurkan di akhir tahun 2019 lalu disematkan predikat Best of Sport Retro.

Minoru Morimoto, President Director & CEO PT YIMM mengatakan, penghargaan untuk 8 model Yamaha ini, merupakan bukti kepercayaan dari konsumen. Yamaha menciptakan produk-produk tersebut dengan sepenuh hati buat konsumen.

Yamaha TMAX-DX

“Kami akan selalu menjadi pelopor dalam menghadirkan sepeda motor yang berkualitas dan memberikan pengalaman yang menyenangkan buat konsumen,” terangnya.

Baca Juga: Apa Saja Layanan Yang Diberikan Di Aplikasi Baru Yamaha

Terpilihnya motor-motor Yamaha di ajang Otomotif Award 2020 ini setelah melalui parameter penilaian untuk kategori sepeda motor yang meliputi desain, fitur dan teknologi, performa, riding position dan handling, konsumsi bensin, dan harga.