POPULAR STORIES

Kalla Toyota Makassar Gelar Kontes Modifikasi Agyanation

Kalla Toyota Makassar Gelar Kontes Modifikasi Agyanation Kalla Toyota Agyanation

KabarOto.com - Kalla Toyota menggelar kontes modifikasi otomotif, bertajuk Agyanation Autocontest. Kontes yg turut didukung TRD Indonesia dan GT Radial ini, digelar khusus bagi pemilik mobil Toyota Agya. Berlangsung di Nipah Mall, 6-8 Desember 2019, para modifikator mobil menunjukkan kreasi dengan unit Toyota Agya miliknya.

Perhelatan Agyanation Autocontest ini digelar untuk pertama kalinya. Sepuluh unit Toyota Agya yang telah dimodifikasi siap mengikuti kontes ini. Selain mengikuti kontes, unit Toyota Agya modifikasi ini juga akan dihadirkan lebih dekat dengan masyarakat di atrium dan wilayah lower ground NIPAH Mall.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amiruddin mengatakan, terdapat berbagai penghargaan yang dapat diraih oleh para peserta modifikasi. “Kalla Toyota hadir memberikan ruang kreasi bagi modifikator mobil. Selain itu, kontes ini juga menjadi wujud apresiasi Kalla Toyota kepada para modifikator Makassar yang terus eksis dengan unit Toyota-nya,” ungkapnya.

Baca Juga: Antusiasme Tinggi, Begawi Autofest 1.0 Bakal Jadi Acara Tahunan Di Lampung

Adapun kategori modifikasi kali ini meliputi Best Agya Airbush, Audio, Wrapping, Air Stance, Stance, Engine, Wheels, Exterior, Interior, Cutting Sticker, Undercarriage, Killer Colour, Branding, Paint, dan best of the best. Unit Toyota Agya modifikasi ini dinilai dari berbagai aspek termasuk kreatifitas peserta. Tak hanya itu, keamanan dan kenyamanan mobil pasca modifikasi juga menjadi poin penilaian dalam kontes Agyanation kali ini.

Kalla Toyota baru-baru saja meluncurkan applikasi berbasis Ios dan Android bernama Kallafriends. Kallafriends hadir dengan benefit Kallapoints yang dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya dan digunakan untuk menikmati diskon produk dan jasa di merchant-merchant kerjasama.