Antusiasme Tinggi, Begawi Autofest 1.0 Bakal Jadi Acara Tahunan Di Lampung

Antusiasme Tinggi, Begawi Autofest 1.0 Bakal Jadi Acara Tahunan di Lampung Forum Otomotif Lampung, Begawi Autofest 1.0

KabarOto.com - Belakangan ini, acara otomotif skala Nasional sedang absen hadir di Bandar Lampung, Sumatera Selatan. Forum Otomotif Lampung (FOL) sebagai komunitas otomotif di Lampung jelang tutup tahun 2019 membuat agenda Begawi Autofest 1.0.

Acara yang diselenggarakan pada 30 November lalu ini, dibuat sebagai sarana menyalurkan kreativitas sekaligus membentuk citra positif otomotif Lampung di kancah Nasional.

Baca Juga: Modifikasi Ford Ranger Bergaya Militer

Dimotori oleh Tiyuh Project acara dibuka dan mendapat antusias luar biasa dari penggiat otomotif Lampung. Terdapat beragam perlombaan yang digelar, kerennya juri yang dihadirkan pun sudah memiliki lisensi, sehingga diharapkan dapat memberikan dampak positif.

Ratusan peserta hadir di acara Bagawi Autofest 1.0 ini. Bahkan tidak hanya dihadiri warga Lampung, salah satu peserta datang jauh-jauh dari Bengkulu untuk ikut kompetisi ini. Ternyata acara yang diadakan di Lampung tidak kalah dengan kota besar lainnya.

"Luar biasa animo komunitas berkompetisi kreatif dalam memodifikasi unitnya. Bahkan beberapa kontestan sudah biasa ikut kompetisi Nasional sebelumnya," terang Thofan dan Widy perwakilan FOL yang memonitoring acara.

Tidak hanya menampilkan deretan mobil keren, Begawi Autofest 1.0 juga diisi kegiatan menarik lainnya seperti otogames meliputi car limbo, damn low, engine rave dan hiburan #LokalLampungKeren. Acara semakin pecah dengan tampilnya Dance & Lady Car Wash Red Devils.

Baca Juga: Mitsubishi Evolution X Tampil Bengis dengan Gaya Street Racing

"Diharapkan para kontestan memberi masukan positif karena direncanakan sebagai hajat tahunan otomotif Lampung," kata Roby dari Tiyuh Project.

Pada akhir acara diumumkan pemenang 76 Kategori dilanjutkan pembagian trophy untuk nominasi Begawi People Choice, King Nomine, dan King Begawi Autofest.

"Semoga dari Begawi Autofest Ini Citra Lampung makin positif dan sampai berjumpa kembali dalam Begawi Autofest FOL seri Selanjutnya," tutup Riga Ketua Umum FOL.

Baca Juga: Modifikasi Honda Civic EK Simpel Ala Type R