Kampanye Merdeka, Pemilik Mitsubishi Lawas Banyak Promo Perawatannya!

Kampanye Merdeka, Pemilik Mitsubishi Lawas Banyak Promo Perawatannya!

KabarOto.com - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) kembali hadir dengan beragam promo. Kali ini dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan, ada berbagai potongan harga untuk biaya perawatan Mitsubishi milik Sobat KabarOto.

Tak hanya kendaraan penumpang, kendaraan niaga ringan juga bisa menikmati Merdeka Campaign atau Kampanye Merdeka ini. Perawatan bisa didapatkan mulai 15 Agustus hingga 19 September 2020.

"Agustus ini kami menghadirkan kampanye perawatan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors, dalam program spesial dan harga menarik," jelas President Director PT MMKSI, Naoya Nakamura.

Baca Juga: Masih Ada Stok Mitsubishi Outlander Sport 2018, Cashback Rp17 Juta

PT MMKSI menawarkan Paket Cabin Treatment, perawatan ini memungkinkan konsumen bisa mendapatkan perawatan kendaraan berkala maupun membersihkan kabin. Mitsubishi akan menyemprotkan disinfektan, dilakukan bersama perbaikan biasa, perawatan berkala Smart Package, serta free service pertama.

Sobat KabarOto hanya perlu merogoh kocek mulai Rp49 ribu tanpa pungutan biaya jasa. Bersama dengan paket ini, konsumen juga mendapatkan potongan harga 25% untuk produk disinfektan. Paket ini hanya berlaku untuk seluruh kendaraan penumpang dan niaga ringan.

Selanjutnya ada paket Tune-up khusus untuk kendaraan Mitsubishi dengan mesin bensin. Apabila Sobat KabarOto ingin melakukan perbaikan umum, bisa memilih paket ini. Karena dalam paket ini penggunaan sistem pembersih bahan bakar bensin akan diperiksa.

Baca Juga: Mitsubishi Hadirkan Kampanye Disinfektan, Sterilkan Kabin Gratis!

Asyiknya, Sobat KabarOto akan mendapatkan potongan harga 5% untuk sistem pembersih bahan bakar. Selain itu, Mitsubishi akan memberikan gratis satu kali penyemprotan disinfektan. Paket Tune-up bisa dinikmati dengan harga mulai Rp192 ribu, belum termasuk biaya jasa.

Bagi Sobat KabarOto pemilik kendaraan Mitsubishi sejak lama, catatan kilometernya pasti sudah lebih dari 50.000 km, nih. Tenang, di Kampanye Merdeka ada penawaran perawatan untuk kendaraan dengan kilometer di atas 50.000 atau lebih dari 3 tahun (Out of Warranty).

Ada diskon sebesar 25% untuk penggantian oli dan gratis satu kali penyemprotan disinfektan. Paket ini berlaku untuk setiap penggantian oli 5W-30, 0W-20, 10W-30 dan 10W-40. Promo paket ganti oli bisa didapat mulai dari Rp300 ribu, di luar biaya PPn 10%.