Mitsubishi Hadirkan Kampanye Disinfektan, Sterilkan Kabin Gratis!

Mitsubishi Hadirkan Kampanye Disinfektan, Sterilkan Kabin Gratis!

KabarOto.com - Walau masih di tengah pandemi masyarakat Indonesia sudah mulai kembali beraktivitas. Menunjang aktivitas harian dalam menggunakan kendaraan, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menghadirkan disinfectan campaign atau kampanye disinfektan. Kampanye ini merupakan lanjutan dari sebelumnya yaitu Fresh & Clean Service Campaign.

Baca Juga: XRT Uji Coba Perdana Mitsubishi Xpander AP4 Di Sirkuit Tembong Jaya

"Melalui program ini, konsumen akan mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis untuk kabin kendaraan mereka agar terhindar dari bakteri maupun virus," ujar Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT
MMKSI.

Disinfectant campaign akan berlangsung mulai 13-31 Juli untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali. Tenang, wilayah lainnya juga bisa ikut merasakan pada 27 Juli - 9 Agustus untuk wilayah Sumatera, Kalimantan, dan IBT. Dimana konsumen hanya mendapatkan 1 kali kesempatan untuk menikmati kampanye ini.

Baca Juga: Nih, Peminat Mitsubishi Outlander Sport Dapat Cashback Rp17 Juta

Kampanye ini sifatnya gratis sehingga konsumen tidak akan dikenakan biaya apapun. Nah, untuk mendapatkan fasilitas ini Sobat KabarOto pengguna kendaraan Mitsubishi hanya perlu melakukan service booking minimal satu hari sebelum kedatangan di diler resmi.

Disinfektan yang disemprotkan ke mobil konsumen adalah produk yang direkomendasikan Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (US EPA). Menggunakan disinfektan Bardac 205M setidaknya mampu mencegah dan meminimalisir penyebaran virus Corona atau Covid-19.