POPULAR STORIES

Kamping Dimana Saja Bisa Pakai TRD Sport Trailer

Kamping Dimana Saja Bisa Pakai TRD Sport Trailer

KabarOto.com – Toyota sebenarnya sudah mempersiapkan produk TRD terbarunya yang direncanakan rilis pada event Tokyo Auto Salon 2021. Namun sayangnya acara tersebut nyatanya dibatalkan akibat pandemik Covid-19.

Produk terbaru mereka adalah sebuah trailer serbaguna, yang diberi nama TRD Sport Trailer. Bukan sekadar nama, namun memang trailer ini dapat memuat segalanya loh dengan desain kompaknya. Para desainer sengaja merancang guna memaksimalkan kapasitasnya.

Trailer itu sendiri diperkuat dengan rangka baja yang pastinya kuat, lalu dilengkapi juga dua buah roda TRD Pro dibalut ban General Grabber X3 285/70/17 dan satu buah ban serep full size. Tidak hanya itu, trailer ini seperti bak mobil double cabin sehingga masih ada stoplamp.

Baca Juga : Asyik! Ada GR Sport Aerokit Toyota Supra Baru Nih!

Lalu apa saja yang bisa dilakukan? Fungsi paling dasar ialah membawa barang lebih, lalu bisa juga menjadi tenda apabila kalian ingin kamping ketengah hutan. Lalu terdapat ruang penyimpanan tertutup untuk genset, serta menaruh persediaan makanan.

Hanya itu? Tentu tidak, kalian bisa memasak karena terdapat kompor yang sebelahnya ada tempat mencuci piring. Lalu apabila kalian ingin buang air kecil atau besar di tengah hutan tapi takut, tenang saja karena ada kloset dengan krei penutup.

Baca Juga : Calon Pesaing Suzuki Ignis Tengah Menjalani Uji Jalan Di India

Tetapi memang tidak dijelaskan berapa berat total trailer tersebut, tapi nampaknya masih batas wajar dan mudah untuk towing mobil SUV sekalipun. Selain itu tidak ada penjelasan berapa harganya, karena masih bersifat konsep.