POPULAR STORIES

Kapasitas Mesin Terbesar, Triumph Indonesia Resmi Luncurkan Rocket 3 GT Dan Rocket 3 R

Kapasitas Mesin Terbesar, Triumph Indonesia Resmi Luncurkan Rocket 3 GT dan Rocket 3 R

KabarOto.com - PT. Garda Andalan Selaras (GAS Motorcycles) selaku Distributor Triumph Motorcycles di Indonesia memperkenalkan motor cruiser dan roadster terbarunya. Dua model yang diluncurkan yaitu Triumph Rocket 3 GT dan Rocket 3 R.

GAS Triumph mendatangkan Rocket 3 GT dan Rocket 3 R sebagai sepeda motor produksi yang memiliki kapasitas mesin terbesar yang pernah dibandingkan pabrikan motor manapun ada yakni, 2.500cc. Triumph Rocket 3 GT 2020 menghadirkan kinerja mesin, teknologi dan fitur baru.

Rocket 3 ini menandai lahirnya legenda sepeda motor baru di kelas cruiser. Sementara Rocket 3 R bergaya roadster terbaru khas Triumph melalui desainnya yang berotot dan performa tinggi, sehingga cocok untuk pengendara dengan gaya riding mengutamakan kenyamanan.

Menurut Sapta Hariaji sales distribution dan marketing GAS Triumph Indonesia bilang, kedua model terbaru Rocket 3 adalah karya pabrikan Triumph Motorcycles yang berpusat di Hinckley, Inggris, dirancang sedemikian rupa sebagai tunggangan yang kokoh, berotot dan nyaman dengan performa tinggi untuk para pengendara.

"Triumph Rocket 3 akan memberikan pengalaman berkendara dan menciptakan kelas baru dengan kapasitas mesin 2.500cc, terbesar yang pernah ada pada sepeda motor produksi pabrikan motor manapun dengan torsi terbesar yakni 221 Nm, 71% lebih tinggi dari pesaing terdekat," ujarnya. Pihaknya menghadirkan motor ini untuk para pengendara di Indonesia yang hobi touring.

Baca Juga: Triumph Resmi Luncurkan T100 Dan T120 Black Edition

Aji menambahkan, dengan beragam fitur yang dimilikinya seperti rider modes (Rain/Road/Sport/Rider-configurable), Triumph TFT Connectivity System dengan menggunakan Bluetooth module, membuat Rocket 3 GT dan Rocket 3 R adalah pilihan tepat untuk menjelajah rute-rute jalanan di Indonesia. "Torsi maksimum pada putaran menengah, menghasilkan akselerasi dan respons yang mudah di setiap gigi didukung oleh kemampuan fitur yang mumpuni mendukung perjalanannya."

Tenaga puncaknya adalah 164 dk pada 6.000 rpm (naik 11% dari generasi sebelumnya), motor ini menggendong teknologi dan spesifikasi tertinggi yang pernah ada di varian Rocket.

GAS Triumph meniagakan motor jenis cruiser ini sebesar Rp 750 juta (off the road) untuk Rocket 3 GT dengan pilihan warna Silver Ice dan Storm Grey with a Korosi Red Strip, sementara untuk Rocket 3 R melalui pilihan warna Korosi Red dan Phantom Black dibanderol dengan harga sama, yakni Rp 750 juta (off the road).

GAS Triumph Indonesia memberikan garansi 2 tahun tanpa batas kilometer, dan memberikan layanan servis gratis untuk 800 kilometer pertama.