POPULAR STORIES

Karena Ini Peluncuran DFSK Glory I-Auto Lama Ditunda

Karena Ini Peluncuran DFSK Glory i-Auto Lama Ditunda DFSK Glory i-Auto

KabarOto.com - Butuh waktu hampir satu tahun bagi DFSK untuk mengembangkan Glory i-Auto di Indonesia. Sejak diperkenalkan pada ajang Gaikindo Indonesia Internaional Auto Show (GIIAS) 2019 lalu, baru Juli 2020 ini resmi diperkenalkan.

Dijual dengan harga Rp 329.699.000, mobil ini diklaim memiliki segudang fitur modern. Dengan tampilan yang mengusung kesan modern yang mewakili jiwa muda.

Baca Juga: Baru Meluncur, Pembeli DFSK Glory I-Auto Bisa Mengantongi Emas Dan Voucher BBM

Lalu, apa yang membuat pabrikan asal Tiongkok ini begitu lama memasarkan Glory I-Auto?

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile menjelaskan, setelah diperkenalkan, mereka juga menyebar kuesioner kepada pengunjung yang hadir.

Menggendong fitur modern

Masukan dari pengunjung ditampung, dihadirkan ke dalam fitur dan desain. "Dari hasil yang didapat, ternyata mereka menginginkan sesuatu yang modern," terang Franz Wang.

Perubahan yang paling penting adalah fitur i-talk yang lebih cepat merespons perintah. Selanjutnya, ubahan yang dibuat adalah satu front grile terbaru yang dinamika, LED baru, sporty wheel dan kaliper berwarna merah. "Ini menunjukkan sporty SUV, dengan lampu belakang menyerupai palu untuk menarik konsumen," tambahnya.

Interior pun sangat mewah, sehingga menurur Franz Wang jika teman atau kolega masuk dapat merasakan kenyamanan dan kemewahan. "Jika ada kolega masuk, kenyamanan akan didapatkan, dengan fitur-fitur modern juga," terangnya.

Baca Juga: DFSK Glory I-Auto Bisa Ditebus Rp329 Jutaan Tanpa Inden

Waktu yang cukup lama ini, dimanfaatkan DFSK untuk konsentrasi mengembangkan fitur-fitur terbaru yang sesuai dengan kebutuhan konsumen. "Lebih baik terlambat sedikit memasarkannya, yang penting sesuai dengan konsumen," paparnya lagi.