POPULAR STORIES

Karya Pemenang City Hatch Art Bakal Jadi Diecast Edisi Terbatas?

Karya Pemenang City Hatch Art Bakal jadi Diecast Edisi Terbatas?

KabarOto.com - Gelaran kompetisi City Hatch Art yang mengeliminasi 400-an kontestan dari berbagai daerah di Indonesia menyisakan 3 pemenang yang diumumkan hari ini (18/08) lewat konferensi pers virtual.

Disela-sela pengumuman pemenang, pihak Honda juga mengklaim bahwa penjualan Honda City bakal meneruskan kesuksesan pendahulunya yakni Jazz. Pihaknya optimis karena per bulan Juli 2021, model tersebut telah terjual sebanyak 971 unit.

Baca juga: Selama Bulan Juli, Honda City Hatchback Terjual 971 Unit

"Ini hasil kolaborasi ketiga pemenang, nantinya akan digodok dengan NeverTooLavish dan mobilnya bakal mejeng di Dreams Cafe Senayan," ujar Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor.

Mendulang kesuksesan tersebut, ada usulan menarik yang muncul ketika konferensi pers berlangsung, yakni pertimbangan tentang pembuatan diecast untuk varian Honda City Hatchback.

Baca juga: Selama Agustus, Honda Berikan Bonus Menarik

"Usulan tersebut bakal diperdalam lagi oleh pihak internal Honda, terus terang itu ide yang baik, mengingat kami juga dulu pernah mengeluarkan salah satu diecast edisi terbatas di mobil Civic," imbuh Yusak Billy.

Wah, kolektor diecast harus siap-siap berburu, nih sebelum kehabisan!