Karyawan Honda Bantu Rakit Ventilator

Karyawan Honda Bantu Rakit Ventilator

KabarOto.com - Honda mengabarkan melalui media center resmi bahwa telah mulai memproduksi dan mengirimkan komponen-komponen penting untuk produksi ventilator yang sangat dibutuhkan untuk penanganan Covid-19.

Honda bekerja sama dengan Dynaflo Inc of Reading untuk meningkatkan produksi kompresor diafragma Dynaflo, komponen utama ventilator portabel yang digunakan di rumah sakit untuk membantu mereka yang terserang virus Covid-19.



Honda siap memproduksi 10.000 kompresor per bulan setelah kapasitas produksi tercapai. Honda dan Dynaflo berharap dapat mempertahankan produksi kompresor hingga akhir Agustus.

"Honda telah berhasil mengubah sebagian dari pusat pelatihan teknis kami menjadi jalur perakitan yang akan membantu mendukung kebutuhan mendesak untuk memproduksi komponen ventilator," ujar Rick Schostek, Executive Vice President, Honda North America, Inc.

Baca juga: Persaingan Abadi: Honda Civic Turbo vs Toyota Corolla Altis

"Adanya pasokan kami ini berupa komponen utama Dynaflo, kami berharap dapat membantu mengatasi salah satu kebutuhan paling mendesak dalam krisis Covid-19," tambah Rick.



Honda telah mengubah 557 m2 yang merupakan Technical Development Center di Marysville, Ohio menjadi ruang bagi rekanannya merakit kompresor. Proses ini dikembangkan dengan menggunakan pengalaman produksi Honda, termasuk tracking suku cadang, penentuan waktu pembuatan, pemeriksaan kualitas, dan kontrol lot.

Adapun Dynaflo telah membuat kompresor canggih produksi sekitar 75 per minggu sebelum krisis Covid-19. Meningkatkan kapasitas produksinya dalam menanggapi pandemik ini, Dynaflo membutuhkan bantuan besar.

Baca juga: Honda Jazz GD3 Dijejali Mesin Besar dan Turbocharger

Untuk tujuan ini, Dynaflo dan Honda bermitra dengan Stop the Spread, sebuah koalisi lebih dari 1500 CEO sukarelawan yang bekerja di Washington, D.C. dan di sekitar AS untuk mengkatalisasi tindakan dan mendukung pemerintah dalam menanggapi Covid-19. Stop the Spread terhubung dengan Dynaflo ke Honda dan kedua perusahaan bekerja sama untuk memenuhi kebutuhan kritis ini akan lebih banyak ventilator portabel.



"Bisa bermitra dengan Honda of America menjadi sebuah anugerah," kata William Fleming, President of Dynaflo. "Menggabungkan teknologi kompresor diafragma kami dengan keahlian Honda dalam produksi massal adalah kombinasi sempurna untuk membantu memenuhi kebutuhan krisis ini."

Memastikan konsistensi dan kualitas, karyawan Honda telah bekerja erat dengan karyawan Dynaflo mempelajari praktik terbaik dalam perakitan kompresor. Pelatihan ini telah memberikan kemampuan dan kualitas pengujian kepada para rekanan Honda sebelum melakukan pengiriman.

Berita Terkait

Berita Terkait