POPULAR STORIES

Kawasaki Bawa Tiga Motor Keren Di GIIAS 2019

Kawasaki Bawa Tiga Motor Keren di GIIAS 2019 Kawasaki membawa motor-motor baru di GIIAS 2019.

KabarOto.com - PT. Kawasaki Motor Indonesia ikut serta dalam ajang Gaikindo Indonesia Inernational Auto Show (GIIAS) 2019. Kawasaki memperkenalkan tiga motor baru yaitu New Versys 1000, W800 Cafe dan New Ninja ZX-10R. Tiga motor tersebut sontak mendapat perhatian dari pencinta roda dua yang hadir di ICE, BSD Tangerang. Mereka sangat tertarik dengan ketiga motor tersebut.

Berikut sedikit ulasan mengenai motor-motor terbaru Kawasaki tersebut.

1. New Versys 1000. Motor ini cocok dipakai diberbagai kondisi, serta untuk solo riding maupun berboncengan. Motor ini juga cocok untuk dipakai jarak dekat maupun jarak jauh. Dilengkapi dengan kombinasi mesin yang apik, yaitu antara In-Line Four engine yang responsif dan fleksibel, sasis yang gesit dipadukan dengan suspensi yang dinamis.

Tampilan khas motor penjelajah

Baca juga: Honda NSX Hybrid Tunjukkan Pesonanya Di GIIAS 2019

Riding position dibuat tegak yang nyaman, membuat pengendara dapat mengontrol motor baik. Dilengkapi dengan jok yang nyaman dan wind protector yang baik, memberikan kenyamanan saat berkendara. Harga New Versys 1000 adalah Rp 360.000.000 (OTR Jakarta).

2. W800 Cafe. Motor bergaya klasik modern ini merupakan evolusi terbaru sepanjang 50 tahun. Dengan part-part baru yang berbeda dari W800, motor ini telah mengalami modernisasi sehingga memberikan mesin yang rider-friendly, mudah dikendalikan dan stabil.

W800 CAFE memiliki tampilan sporty

Meskipun banyak yang diperbaharui, namun kesan original tetap terlihat melalui air-cooled vertical Twin engine yang dipadukan dengan standar emisi yang modern, double- cradle frame atau rangka dudukan ganda dipadukan dengan kelenturan dinding pipa yang tebal, dan knalpot Vertical twin dengan crankshaft 360 derajat.

W800 CAFE memiliki tampilan sporty, dilengkapi dengan handlebar bergaya clubman dan cafe seat, sementara cowl depannya memberi kesan cafe racer yang kuat, melengkapi gaya mesin yang klasik dan sporty. W800 CAFE dibandron dengan harga Rp 290.000.000 (OTR Jakarta).

3. New Ninja ZX-10R. Motor ini dibuat mengacu pada mesin balap Kawasaki Racing Team (KRT) yang telah mengumpulkan rekor demi rekor di Superbike World Championship, New Ninja ZX-10R mampu membuat Rider mengeksplorasi batas kemampuan mereka di sirkuit. Perubahan pada New Ninja ZX-10R dari pendahulunya terlihat pada performa mesinnya.

Baca juga: Toyota Dan Honda Hadirkan Mobil Balapnya Di GIIAS 2019

New Ninja ZX-10R dibuat mengacu pada mesin balap Kawasaki Racing Team (KRT)

Tenaga mesinnya kini lebih tinggi, yaitu 200 dk. Peningkatan dari pendahulunya ini mengubah kurva torsi yang dulunya datar. Motor ini dilengkapi mesin berkapasitas 998 cc dengan pendingin cair, model mesin 4 silinder. Ninja ZX-10R dijual dengan harga Rp 480.000.000. (OTR Jakarta).