POPULAR STORIES

Kawasaki Genuine Oil By Motul Hadir Di WSBK, Diklaim Berkualitas Tinggi

Kawasaki Genuine Oil by Motul Hadir di WSBK, Diklaim Berkualitas Tinggi KGO Power dan KGO Ultimate by Motul (Foto: Motul Indonesia)

KabarOto.com - PT. Motul Indonesia Energy (MIE) meluncurkan Kawasaki Genuine Oil (KGO) by Motul di ajang World Superbike (WSBK), Mandalika, Lombok, Nusa Tenggara Barat. Produk terbaru ini diklaim berkualitas tinggi, untuk pengguna motor Kawasaki, menjaga performa mesin kendaraannya.

Lutfi Ilhamy, Managing Director PT. Motul Indonesia Energy menjelaskan, KGO by Motul dituju untuk pengguna Kawasaki, yang membutuhkan oli berkualitas tinggi.

Baca Juga: Begini Cara Motul Indonesia Hadapi Persaingan Bisnis Pelumas Tahun 2023

Alasan memilih Kawasaki, karena di Indonesia pabrikan motor asal Jepang itu memiliki konsumen aktif. Mr. Jin Inoue, Presiden Direktur PT. Kawasaki Motor Indonesia mengungkapkan pihaknya dan Motul sudah melakukan kerjasama dalam membuat oli dengan formula khusus untuk motor Kawasaki di beberapa negara, termasuk Indonesia.

KGO Power dan Ultimate (Foto: Motul)

“Hasil kerjasama tersebut dengan di pasarkannya KGO Power dan KGO Ultimate by Motul di pasar Indonesia,” terang dia. Peluncuran KGO by Motul ini untuk menunjang perawatan kendaraan berperforma tinggi, agar mendapatkan hasil yang sempurna.

Kawasaki Genuine Oil by Motul diformulasikan khusus untuk Kawasaki dengan teknologi Ester Base. Teknologi tersebut saat ini diklaim sebagai Base Oil dengan kualitas tertinggi yang dapat berpengaruh terhadap peningkatan performa mesin, perlindungan yang maksimal serta daya tahan yang tangguh dalam kondisi ekstrim.

Peluncuran KGO by Motul di sirkuit Mandalika (Foto: Motul)

Terdapat dua jenis pelumas yang ditawarkan oleh Motul yaitu KGO Power 10W40 by Motul dengan kualitas Technosynthese-Ester, dan Spesifikasi API SM JASO MA2, yang memberikan performa dan perlindungan maksimal pada mesin dan gearbox, cocok untuk mesin 100 – 250 cc, dijual dengan harga pasar Rp170.000.

Kemudian KGO Ultimate 10W50 by Motul sudah memiliki kualitas 100% Synthetic dengan spesifikasi API SN JASO MA2, memberikan performa dan perlindungan pada mesin dan gearbox. Cocok untuk sesifikasi kendaraan 250 cc ke atas, dan dibanderol Rp260.000.

Baca Juga: Pelumas Motul 8100 Power Resmi Diluncurkan Secara Global

KGO Ultimate by Motul 4T 10W-50 mulai dipasarkan diseluruh diler Kawasaki akhir Maret 2023. Sementara KGO Motul 4T 10W-40 rencananya dipasarkan akhir April 2023.