Pelumas Motul 8100 Power Resmi Diluncurkan Secara Global

Pelumas Motul 8100 Power Resmi Diluncurkan Secara Global Motul

KabarOto.com - CEO Motul Asia Pasifik, Lionel Dantiacq resmi meluncurkan produk terbaru mereka yakni pelumas Motul 8100 secara global di Singapura.

Tepatnya, pelumas tersebut diluncurkan dalam perhelatan Singapore Motorshow 2023. Motul 8100 menargetkan segmen kendaraan harian dengan performa tinggi seperti tipe sport.

Pertimbangan tersebut diputuskan setelah studi yang mereka lakukan kepada konsumen, bahwa fakta membuktikan pemilik kendaraan yang terawat akan rela merogoh kocek lebih dalam untuk pelumas yang lebih berkualitas.

Baca Juga: Pembebasan Pajak Barang Dan Jasa, Faktor Motul Berdiri Di Singapura

Hal tersebut semata-mata menurutnya untuk mendapatkan perawatan yang lebih baik untuk kinerja mesin kendaraannya.

Pelumas tersebut diklaim menggunakan ester dan fully-synthetic, yang dapat mereduksi tingkat kekasaran pada mesin sekaligus meningkatkan durabilitasnya.

Baca Juga: Resmi Diluncurkan Untuk Asia Pasifik, Motul 300V Perbaharui Formulanya

Hal tersebut menurutnya dilihat saat proses Low Speed Pre Ignition (LSPI), alasan lainnnya, tipe pelumas ini diklaim memenuhi standar API SP.

8100 diformulasikan kompatibel untuk banyak mobil reguler hingga premium dari berbagai merek, seperti Volkswagen, BMW, Mercedes-Benz, Toyota, Suzuki, Honda, Subaru maupun Hyundai.

Pelumas tersebut tersedia dalam 4 tingkat viskositas yakni, 0W-20, 5W-30, 5W-40 dan 5W-50 dalam kemasan 1 liter dan 5 liter.