POPULAR STORIES

Pembebasan Pajak Barang Dan Jasa, Faktor Motul Berdiri Di Singapura

Pembebasan Pajak Barang dan Jasa, Faktor Motul Berdiri di Singapura Motul

KabarOto.com - Melalui kemitraan bersama Pacific Logistics Group (PLG) dan fasilitasnya, Motul klaimnya akan memastikan jaringan distribusi yang efisien di seluruh kawasan untuk mendukung para dilernya.

Aspek unik dari fasilitas tersebut adalah pembebasan GST (Pajak Barang dan Jasa) yang dikenakan pada barang impor yang akan diekspor kembali, mengurangi waktu pemrosesan dan biaya overhead yang mengarah pada efisiensi tertinggi.

Baca Juga: Motul Resmi Gandeng Mobil Balap Nissan Z GT500 Nismo Super GT

“Kami bertujuan untuk menyederhanakan rantai pasokan kami di kawasan ini, dan menghadirkan produk kami kepada pelanggan dengan efisiensi yang lebih besar,” ujar Lionel Dantiacq selaku CEO Motul Asia Pacific.

Motul klaimnya terus memperluas jangkauan pasarnya di seluruh Asia Pasifik. Menyediakan tingkat pelayanan tertinggi kepada pelanggannya merupakan nilai inti di Motul, dan Hub akan memungkinkan perwujudannya untuk memenuhi permintaan konsumen yang terus meningkat.

Baca juga: Diklaim Lebih Efisien, Motul Resmikan Gudang Penyimpanan Di Singapura

Industri otomotif yang terus berubah dan teknologi baru yang menembus batas tiap hari, Hub tersebut akan memungkinkan Motul menghadirkan lini produk yang baru dikembangkan ke dengan pasar lebih cepat daripada pesaing mereka di seluruh kawasan ini.

Motul bertujuan untuk memperluas jangkauan kategorinya dan merangkul inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan mobilitas yang terus berubah. Hub ini juga akan menjadi landmark bagi Motul agar tetap menjadi pilihan yang lebih disukai oleh para pelanggan pada tahun-tahun mendatang.