Kawasaki KZ200 Terpilih Jadi Best Of The Best SML 2019 Palembang

Kawasaki KZ200 Terpilih Jadi Best of The Best SML 2019 Palembang Kawasaki KZ200 berjuluk “Chopperio”.

KabarOto.com - Motor Kawasaki KZ200 terpilih menjadi Best of The Best Seri kedua Suryanation Motorland Battle 2019 di Kota Palembang. Kuda besi berjuluk “Chopperio” itu merupakan milik Rio Gustav dari 58 Works dan berhasil memukau juri-juri SML 2019 yang dikomandoi oleh bro Veroland, Dodi Irhas dan juri tamu seorang builder International bernama Cristian Sosa.

Kawasaki KZ200 bergaya chooper ini cukup unik, builder menggunakan front end berbeda di bagian kanan dan kiri, yaitu digger dan springer. Ditambah corak hewan khas Sumatera yaitu harimau, dipadu dengan kain songket yang melapisi warna motor ini terlihat begitu manis. Warna putih yang mendominasi batangan di motor ini membuat lebih bersih.

Baca Juga: Ini Best Of The Best Suryanation Motorland 2019 Medan

“Motor ini saya kerjakan selama kurang lebih satu tahun, pekerjaan dilakukan pada hari Sabtu dan Minggu karena untuk hari biasa saya lebih fokus untuk mengerjakan motor milik pelanggan," papar Rio.

Rio Gustav dari 58 Works Palembang.

Dia mengaku menghadirkan dua muka pada motor ini karena ingin terlihat berbeda dengan tetap mengusung konsep motor chopper. Bagian pelek juga ia sematkan tipe invader yang semakin menguatkan konsep Chopper.

Dodi Irhas mengatakan, motor milik Rio terpilih menjadi yang terbaik karena membutuhkan pengerjaan yang terencana dan sisi teknis yang rumit. Motor ini menghadirkan konsep dua muka pada motor buatannya juga sangat bagus dan berbeda dengan motor-motor lain yang ikut pada kesempatan kali ini” ujar Dodi.

Cristian Sosa builder asal Las Vegas, Amerika Serikat menambahkan motor-motor yang ditampilkan oleh builder di Palembang memiliki tingkat kreativitas yang tinggi karena tidak hanya mengandalkan mesin berkapasitas besar tetapi juga menggunakan mesin berkapasitas kecil.

Baca Juga: Medan Jadi Kota Pembuka Suryanation Motorland 2019

Tahun ini jumlah peserta SML 2019 meningkat, selain itu jumlah pengunjung juga diluar perkiraan, mereka rela mengikuti acara dari siang hingga malam hari. "Kami berharap kehadiran kami disini bisa menghadirkan inspirasi kepada pecinta custom dan roda dua di Palembang,” tutup Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.