POPULAR STORIES

Kawasaki Ninja H2 Gaming Chair Hanya Rp8 Jutaan?

Kawasaki Ninja H2 Gaming Chair Hanya Rp8 Jutaan?

KabarOto.com - Tak hanya jago bikin motor sport, Kawasaki juga pandai buat penggemar e-sports tertarik dengan produk barunya. Pasalnya, produsen motor asal Jepang tersebut meluncurkan Gaming Chair atau kursi game ala Ninja H2 yang merupakan salah satu hyperbike tercepat di dunia sekarang.

Kursi berlabel Kawasaki ini hadir dengan kombinasi warna hitam dan hijau yang khas, komplet logo H2 khas motor tersebut yang terpampang di bagian depan dan simbol Kawasaki Heavy Industries di sandaran kepala.

Sayangnya, Carandbike melansir kalau barang tersebut hanya bisa dipesan hingga akhir bulan ini alias tanggal 30 November 2020. Items yang diberi nama Ninja H2 Gaming Chair tersebut diklaim tak memakan ruang terlalu banyak.

Baca Juga: Ganasnya Kawasaki Z H2 Diimbangi Pirelli Diablo Rosso III

Pihaknya juga mengklaim bahwa kursi gaming ini diklaim nyaman untuk diduduki berlama-lama. Sedangkan bobot maksimal yang bisa ditopang oleh kursi gaming tersebut adalah 150 kilogram.

Selain disisipkan sandaran tangan adjustable atau bisa disetel, kursi ini punya dimensi tinggi 420mm hingga 495mm tergantung penyetelan. Target distribusi kursi tersebut adalah bulan Maret 2021 dengan harga Rp 8,9 jutaan.