POPULAR STORIES

Kawasaki Pamer Keunggulan Ninja ZX-25R Di Sirkuit Jerez

Kawasaki Pamer Keunggulan Ninja ZX-25R di Sirkuit Jerez Pengujian Kawasaki Ninja ZX-25R di Sirkuit jerez

KabarOto.com - Kawasaki Ninja ZX-25R pertama kali diperkenalkan pada ajang Tokyo Moto Show 2019. Motor sport ini langsung mencuri perhatian, pasalnya hadir dengan mesin 250 berkonfigurasi 4 silinder.

Pencinta motor sport di seluruh dunia termasuk Indonesia pun menantikan peluncuran resminya. Sampai saat ini, Kawasaki masih menunda karena pandemik Covid-19 masih menghantui semua negara, membuat pabrikan dengan ciri khas warna hijau itu tidak bisa meluncurkannya.

Baca Juga: Kawasaki Tegaskan, Ninja ZX-25R Belum Bisa Dipesan

Namun, Kawasaki tak kehabisan akal untuk terus menampilkan motor ini ke publik, mereka hadirkan teaser video melalui kanal youtube berjudul berjudul Kawasaki Ninja ZX-25R x Jonathan Rea at Jerez Circuit. Tujuannya adalah agar rasa penasaran publik akan Ninja ZX-25R bisa terobati sedikit.

LED Lightning

Dalam teaser tersebut, Kawasaki menampilkan beberapa fitur-fitur unggulan yang disematkan. Di sirkuit itu, mesin Ninja ZX-25R juga diuji ketangguhannya. Dari gambar yang terlihat, Rea yang merupakan pembalap superbike Kawasaki Racing Team nampak puas dengan apa yang ditampilkan.

Berikut 12 fitur yang ada pada Kawasaki Ninja ZX-25R.

1. World SBK Chasis Design thinking
2. Electronic Throttle Valves
3. Centre Ram Air
4. Assist & Slipper Clutch
5. Radial-Mount Monobloc Caliper
6. 37 mm SFF-BP Inverted Fork
7. Horizontal Back-link
8. Radial Tyres
9. LED Lightning
10. Kawasaki Traction Control
11. Kawasaki Quick Shifter
12. Power Modes.

Beredar kabar, jika Ninja ZX-25R sudah bisa dipesan di Indonesia, konsumen akan mendapat nomor urut inden. Namun Deputy Head Sales & Promotion PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael C Tanadhi tak bisa memastikan jika motor itu bisa dipesan. Bahkan ia tidak tahu informasi tentang pemesanan yang bisa dilakukan lewat diler.

Baca Juga: Tampilan Garang Kawasaki Ninja ZX-10R

"Belum boleh pesan, karena belum launching. Yang pasti, urutan inden dimulai dari setelah kita buka pre order, tepatnya setelah launching. Kalau ada diler yang terima pesanan saya tidak tahu," terang Michael.