POPULAR STORIES

Kawasaki Pamer Motor Konsep Bergaya Futuristik

Kawasaki Pamer Motor Konsep Bergaya Futuristik

KabarOto.com – Kawasaki bekerjasama dengan Institute for Applied Arts and Design (IAAD) untuk melahirkan sebuah motor konsep barunya untuk masa depan. Desain motor konsep yang disebut Kawasaki Adaptive ini mengundang banyak perbincangan dari penggemar otomotif.

Menanggapi kabar tersebut, pabrikan motor asal Jepang ini menjelaskan bahwa pihaknya hanya melakukan kreasi desain baru. Pasalnya, belum ada kepastian apakah desain motor ini akan masuk ke jalur produksi atau tidak.

Baca Juga : Yoshimura Rilis Paket Sistem Pembuangan Khusus Kawasaki ZX-25R

“Sangat menyenangkan dapat bekerja dengan ide baru yang segar. Para siswa melakukan pekerjaan yang sangat baik dengan mendengarkan banyak saran kepada tim Kawasaki Heavy Industries,” ungkap Direktur Pemasaran Kawasaki Italia, Sergio Vicarelli.

Kembali membahas desain motor konsep, Kawasaki Adaptive mengarah ke desain motor dual purpose seperti Kawasaki Versys. Di mana, desain windshield dan lampu utamanya memiliki bentuk desain yang tajam.

Baca Juga : Kawasaki Vulcan S Cafe 2022, Lebih Gaya Di Jalan Raya

Dengan bentuk garpu suspensi yang tegas dan ditambah tingginya selongsong sokbleker, membuat motor konsep ini semakin kuat mengarah ke model dual purpose.

Kawasaki mengatakan, jika desain motor konsep ini diproduksi massal, maka versi produksinya akan menampilkan bentuk yang futuristik dan tangguh di segala medan.