POPULAR STORIES

Layak Ditunggu! Kawasaki Z900RS Cafe Bakal Debut Perdana Di IIMS 2018

Layak Ditunggu! Kawasaki Z900RS Cafe Bakal Debut Perdana di IIMS 2018 Meski datang dengan desain klasik, Kawasaki Z900RS Cafe dilengkapi berbagai fitur terkini (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Kawasaki Z900RS Cafe akan dirilis di Tanah Air. Informasi tersebut dikabarkan melalui akun instagram @iims_id. Melansir dari situs resmi Kawasaki, motor ini diciptakan untuk menghormati pendahulunya, Kawasaki Z1 yang mengusung desain serupa.

Baca Juga: Kawasaki Ninja 2001 - Hijau Lebah Penyengat

Karena itulah pabrikan asal Jepang ini membidik motorist/biker yang mencari motor berkarakter dan kaya sejarah. "Pada ajang IIMS 2018 nanti, Z900RS Café akan tampil perdana kepada publik sebagai daya tarik pencinta otomotif bergaya klasik. Selain itu juga hadir Kawasaki W175 yang juga mempunyai gaya retro." tulis @iims_id.

Aura retro pun begitu melekat dengan Kawasaki Z900RS Cafe. Terlihat dari keseluruhan desain, cenderung membulat mulai dari lampu, tangki, sampai buritan yang berbentuk layaknya buntut lebah.

Selain itu, spionnya pun berbentuk lingkaran dan dipadukan dengan half fairing. Komponen tersebut membedakan Kawasaki Z900RS Café dengan saudaranya, Kawasaki Z900RS.

Meski datang dengan desain klasik, Kawasaki Z900RS Cafe dilengkapi berbagai fitur terkini. Tengok saja suspensi depannya yang menggunakan upside down berdiameter 41 mm. Sementara di bagian belakang terdapat Horizontal Back-link, dikombinasi dengan sokbreker gas-charged.

Baca Juga: Wow.. Suzuki Ertiga Lawas Diskonnya Gokil, Bro!