POPULAR STORIES

Wow.. Suzuki Ertiga Lawas Diskonnya Gokil, Bro!

Wow.. Suzuki Ertiga Lawas Diskonnya Gokil, Bro! Suzuki Ertiga 2017

KabarOto.com - Generasi terbaru Suzuki Ertiga dipastikan akan meluncur bersamaan dengan pembukaan gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 pada Kamis (19/4/2018). Low multi purpose vehicle (LMPV) andalan Suzuki ini diketahui bakal mengalami beragam perubahan dari generasi sebelumnya. Di balik euforia jelang peluncurannya, ternyata dealer-dealer resmi Suzuki masih menjajakan Ertiga model lama hingga saat ini.

Saat ditemui redaksi KabarOto, salah seorang sales dealer resmi Suzuki di Jakarta menjelaskan, saat ini masih memiliki stok untuk Ertiga yang lama. Untuk konsumen yang ingin membeli, Suzuki memberikan beragam promo menarik.

Baca juga: All New Suzuki Ertiga Siap Meluncur, Harga Naik Sedikit Sob!

"Kita masih ada stok Ertiga yang lama, tapi memang sudah enggak banyak. Untuk konsumen yang ingin membeli kita ada promo DP (down payment) ringan. Konsumen hanya cukup membayar Rp 10 juta. Jika seluruh data sudah ready dan administrasi aman, mobil bisa langsung dikirim," ujar sales yang enggan disebutkan namanya tersebut kepada KabarOto, Selasa (17/4/2018).

Suzuki Ertiga
Suzuki Ertiga

Selain itu, dijelaskan bahwa selain promo DP ringan, untuk Suzuki Ertiga produk 2017 ada diskon menarik yang mencapai maksimum sebesar Rp 35 juta. "Kita juga memberikan diskon hingga Rp 35 juta untuk Ertiga yang lama," bebernya. Sementara untuk Suzuki Ertiga produksi 2018, Ia mengatakan hanya mendapatkan diskon sebesar Rp 33 juta.

Untuk pembelian Suzuki Ertiga produksi 2017, konsumen pun akan mendapatkan beragam aksesori yang cukup menarik seperti pelapis jok, talang air dan juga sarung mobil.

"Kalau Ertiga lama produksi 2018 enggak ada bonus aksesori. Ini penghabisan stok saja, soalnya yang baru mau meluncur," pungkasnya.