POPULAR STORIES

Kawasaki ZX-10RR Dengan Livery Spesial Dilelang, Berminat?

Kawasaki ZX-10RR dengan Livery Spesial Dilelang, Berminat? Sumber Foto : Kawasaki Racing Team (KRT)

KabarOto.com – Tim Kawasaki Racing Team (KRT) World Superbike (WSBK) akan melelang salah satu unit ZX-10RR dengan livery spesial.

Pihak tim KRT akan melelang satu unit motor ini dalam rangka merayakan ulang tahun ke-125. Kawasaki ZX-10RR ini dibalut dengan livery yang terinspirasi dari pembalap KRT, Alex Lowes. Alex menggunakan livery ini di Kawasaki GPZ900R.

Baca Juga : 50 Tahun Kawasaki Z, Hadirkan Aksesori Unik

Kawasaki ZX-10RR dengan nomor balap 22 ini tentunya sudah dilengkapi peralatan khusus. Secara tampilan, motor ini masih dilengkapi spion, lampu, sistem pembuangan Akrapovic, pelindung mesin dari GB Racing, dan pelindung tuas rem yang biasa dipakai balap sirkuit.

Untuk melengkapi livery GPZ900R, KRT juga menyertakan satu set kulit khusus serupa dengan setelan balap yang dikenakan Lowes saat balap di Argentina. Untuk para calon pemenang motor ini akan memiliki akses khusus yakni mengikuti tes pramusim WSBK di Barcelona, Spanyol pada 26 Maret 2022. Lalu, KRT juga akan menyambut pemilik baru di salah satu hotel di Barcelona.

Baca Juga : Resmi Meluncur, All-New Royal Enfield Classis 350 Dibanderol Mulai Rp105 Juta

Selain itu, pemenang juga bisa menemui Jonathan Rea dan Alex Lowes secara langsung selama 30 menit. Lalu, mekanik tim akan menyiapkan motor sebelum sesi dan menyesuaikan motor dengan kebutuhan pengendara.

Bicara soal harga, KRT membuka harga sekitar USD56.650 atau setara RP 814 jutaan. Sementara untuk harga ‘Beli Sekarang’ yaitu USD113.315 atau setara Rp 1,62 miliar. Bagi yang ingin memiliki kesempatan emas ini jangan lewatkan Sob!