POPULAR STORIES

Resmi Meluncur, All-New Royal Enfield Classis 350 Dibanderol Mulai Rp105 Juta

Resmi Meluncur, All-New Royal Enfield Classis 350 Dibanderol Mulai Rp105 Juta All-New Royal Enfield Classis 350 (Dok: Royal Enfield)

KabarOto.com – Dalam rangka memperingati ulang tahun ke122 tahun, Royal Enfield meghadirkan motor ikoniknya, yakni All-New Royal Enfield Classis 350.

Meskipun masih mempertahankan gaya klasiknya, Classic 350 kini memiliki tampilan lebih segar dan hasil akhir serba premium. Gaya khas sepeda motor Inggris pasca-perang, dengan harmoni visual yang ditekankan oleh garis-garis mengalir dari depan ke ekor, menjadikan Classic 350 sebagai suguhan visual menarik.

Baca juga: Kolaborasi Dengan Royal Enfield, Eiger Hadirkan Apparel Dengan Harga Mulai Rp90 Ribuan

Sepeda motor ini memiliki tangki berdesain mirip tetesan air mata yang unik, dan casquette Royal Enfield klasik menampung lampu depan baru bersama dengan 'lampu harimau'.

Menurut keterangan Head Business APAC of Royal Enfield, Vimal Sumbly mengatakan, “Di Indonesia, kami memiliki lebih dari 2.300 pemilik Royal Enfield dan komunitas yang loyal. Classic 350 serba baru mengusung warisan ini, dan dirancang dengan desain tak lekang oleh waktu, serta menawarkan pengalaman berkendara sejati modern dan lebih baik.”

Baca juga: Bagaimana Penjualan Royal Enfield 650 Twin Di Asia Pasifik?

All New Classic 350 ditenagai mesin silinder tunggal 349 cc yang berpendingin udara, mesin modern ini baru saja diluncurkan di seri Royal Enfield Meteor. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 20 dk dan torsi 27 Nm.

Royal Enfield Classic 350 tersedia dalam 4 varian baru dan 9 kombinasi warna, yaitu seri Classic Chrome dibanderol Rp 110,4 juta, Classic Dark Rp 109,4 juta, Classic Signals Rp 107,9 juta, dan Halcyon Rp 105 juta.