POPULAR STORIES

Kebaruan Mitsubishi New Xpander Cross

Kebaruan Mitsubishi New Xpander Cross

KabarOto.com - New Xpander Cross baru saja diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hari Senin (08/11) ini. Mobil ini hadir dengan beberapa penyegaran pada performa, serta design eksterior dan interior.

Pengembangan performa, New Xpander Cross terutama terdapat pada New CVT dibandingkan transmisi lawasnya yang menggunakan otomatis 4 tingkat percepatan, hal ini juga diterapkan pada New Xpander.

Baca juga: New Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross Pakai Transmisi CVT dan Suspensi Pajero, Ini Alasannya

Gril New Xpander Cross mendapatkan penyegaran dengan warna dan aksen baru yakni New Black Metallic Grille yang klaimnya bertujuan memperkuat tampilan tangguh dan berkelas dari sebuah SUV.

Interior atau kabin New Xpander relatif berbeda dengan New Xpander Cross karena dilengkapi kombinasi warna navy dan hitam, desain dasbor baru dengan material soft touch, panel dan door trim dengan touch pad, tray dan card holder, konsol lantai dan arm rest baru.

Baca juga: Ini Ragam Pilihan Miliki Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Adapun panel ac digital baru, WSVGA capacitive touch panel display 9 inci dengan smartphone-linked display audio (SDA), high contrast meter cluster with color MID desain baru, setir baru dengan audio hands free switch, jok kulit sintetis dengan heat guard, arm rest dengan cupholder, tombol ac belakang, dan usb port konsol depan.

Adapun fitur keselamatan yang telah ada pada fitur sebelumnya telah ditambah dengan beberapa pembaharuan yakni sensitive automatic door lock, electric parking brake baru dengan brake auto hold.