Kebo Liar Cengkareng (KLC) Keluarga Brotherhood Jakarta

Kebo Liar Cengkareng (KLC) Keluarga Brotherhood Jakarta Kebo Liar Cengkareng (KLC) Keluarga Brotherhood Jakarta (Foto: Dok KLC)

KabarOto.com - Kebo Liar Cengkareng (KLC), jika dilihat dari namanya mungkin sedikit menyeramkan. KLC merupakan kumpulan para pengguna Yamaha Byson yang biasa dikenal dengan sebutan kebo, riders yang tergabung dalam KLC merupakan para anggota dari wadah Brotherhood Jakarta atau lebih dikenal dengan sebutan BJ yang aktif di media sosial, hanya saja domisili mereka yang berbeda yang membuat mereka memiliki inisial sendiri, Jadi bisa dikatakan Kebo Liar Cengkareng (KLC) keluarga dari Brotherhood Jakarta.

Berawal melalui forum silaturahmi Brotherhood Jakarta (BJ) yang tinggal dan berdomisili di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat. Yang biasa kumpul kumpul sambil menikmati kijing bersama, makanya banyak orang menyebutnya kijing liar cengkareng, karena menggunakan Yamaha Byson jadi dibuatlah Kebo Liar Cengkareng (KLC) yang beranggotakan kurang lebih 20 riders penunggang Byson.

baca juga:

"KLC berada di wilayah barat Jakarta dari forum Brotherhood Jakarta, berawal dari sering kumpul bareng menikmati kijing di wilayah Cengkareng. Kami biasa kumpul kumpul karena adanya arisan bapak bapak rempong sesama anggota KLC dan BJ, yang setiap bulanya diadakan secara bergilir." Ungkap Om Anto kepada KabarOto.

klc

Keluarga KLC dan BJ memiliki lokasi berkumpul di wilayah Jakarta Barat dan sekitarnya, untuk ngopi bareng di Jalan KH. Ahmad Dahlan, Gondrong Petir, Cipondoh Tangerang. Namanya kedai pancong AA 48, yang merupakan kedai milik Om Anto dari KLC.

Dengan tujuan berkumpul sesama pengguna Byson dan para bikers lainnya, dengan niat menjalin silaturahmi. KLC juga biasa mengikuti kegiatan yang diadakan oleh Brotherhood Jakarta. "Agenda kegiatan kita tetap mengikuti agenda Brotherhood Jakarta, seperti touring, baksos, dan lain lainya," pungkas Om Anto.

klc

klc