POPULAR STORIES

Kebutuhan Layanan Servis Mobil Di Rumah Kian Meningkat

Kebutuhan Layanan Servis Mobil di Rumah Kian Meningkat Layanan Toyota Home Service Auto2000

KabarOto.com - Banyak para pemilik kendaraan khususnya mobil terbentur dengan waktu, karena kesibukan sehari-hari dalam merawat kendaraan kesayangannya. Selain kesibukan, faktor malas ke bengkel pun menjadi hal yang sering ditemui para pengguna kendaraan. Belakangan banyak masyarakat yang memanfaatkan jasa servis mobil di rumah.

Melihat fenomena tersebut, Auto2000 selaku main dealer Toyota di tanah air pun memperkuat layanan Toyota Home Service (THS), dengan menambah armada baru mereka menjadi 359 unit yang sebelumnya hanya sebanyak 294 unit.

Baca juga: Tingkatkan Layanan, Auto2000 Tambah Armada THS Jadi 359 Unit

Layanan THS pun kini hadir untuk perawatan mobil premium Toyota. Berbeda dari layanan sebelumnya, untuk layanan ini para konsumen akan dilayani oleh Toyota Fortuner, lohh!

"Layanan THS kita melihatnya akan terus berkembang, terlebih saat ini unit entry itu semakin naik. Jika melihat pencapaian kita hingga Juni tahun lalu unit entry itu sebesar 149.433 unit atau sekitar 29.000 per bulan. Di tahun ini kita mengalami peningkatan sebesar 6% menjadi 31.697 unit per bulan," ungkap Martogi Siahaan, Chief Executive Officer Auto2000.

Layanan THS Auto2000

Lebih lanjut Martogi meyakini, "Pertumbuhan tersebut berdampak positif bagi kita dan tentu ini bukan hanya faktor uniknya saja, namun faktor digitalisasi bertambah. Karena kita melihat masyarakat saat ini kalau mau makan tinggal gunakan aplikasi online," tukasnya.

Menurut Martogi, untuk menggunakan layanan THS para pengguna Toyota cukup menggunakan aplikasi Auto2000 Mobile. Aplikasi tersebut memungkinkan para konsumen untuk memilih mekanik sesuai keinginan dengan cara memilih foto mekanik di aplikasi. Layanan THS pun memiliki tarif yang sama, jika dibandingkan dengan layanan di bengkel resmi.

Untuk diketahui, layanan THS ini melayani perawatan mobil servis berkala dari 10.000 hingga 50.000 kilometer serta servis ringan dengan rentan waktu di bawah 2 jam.