POPULAR STORIES

Kecil Cabe Rawit, Lampu LED Mini Projektor Bikin Mobil Semakin Terang

Kecil Cabe Rawit, Lampu LED Mini Projektor Bikin Mobil Semakin Terang Dok : Deddy / KabarOto

KabarOto.com – Pabrikan mobil sudah memiliki standar sendiri terhadap ukuran keterangan lampu kendaraan agar memenuhi regulasi, dan tidak menyilaukan pengendara lain. Namun sebagian pengendara menganggap lampu bawaan kurang terang.

Untuk solusi itu, sobat KabarOto bisa lirik salah satu produk dari Shine Auto, berupa LED Mini Projektor. Adapun Lampu LED Mini Projektor tersebut bisa jadi solusi bagi para pemilik mobil yang ingin tetap mempertahankan lampu standar bawaan pabrik, dan hanya menambahkan saja.

Baca Juga : Buat Interior Mobil Jadi Mewah Dengan Pasang Footlight

“Kita punya dua model, ada single lens dan dual lens. Untuk keterangannya sama saja, hanya berbeda model sesuai selera,” jelas Rico selaku punggawa Shine Auto.

Lampu ini memiliki dua warna, yakni putih 6.000k sebagai lampu dim, dan kuning 3.000k. Dalam paketnya sudah mendapat sepasang lampu dengan daya 30 watt.

Dok : Shine Auto / Pesangan bisa disesuaikan, warna kuning 3.000 k.

Baca Juga : Sebegini Biayanya Bila Ingin Lampu Depan Mobil Jadi Lebih Terang Dan Bergaya

Pemasangannya terbilang cepat, sekitar dua jam saja. “Untuk pemasangannya pun berbeda-beda setiap mobil, ada yang bisa pakai braket bawaan produknya, dan juga harus buat braket baru. Tapi kebanyakan tidak pakai braket,” jelas pria ramah itu.

Pemilik mobil juga bisa memilih mode saat pemasangan, mau ikut menyala saat aktifkan lampu senja, atau dipasangkan switch lagi. Namun kalau paka switch ada tambahan biaya Rp 150 ribu.

Soal harga, berikut pemasangannya lampu ini dibanderol sekitar Rp 1,2 jutaan. Bagaimana, tertarik Sob?