Sebegini Biayanya Bila Ingin Lampu Depan Mobil Jadi Lebih Terang Dan Bergaya

Sebegini Biayanya Bila Ingin Lampu Depan Mobil Jadi Lebih Terang dan Bergaya

KabarOto.com – Lampu merupakan hal paling penting terutama berkendara saat malam hari, untuk meningkatkan penyinaran sebagian orang melakukan custom lampu mobilnya.

Karena lampu bawaan yang masih menggunakan halogen tentu memiliki pencahayaan yang tidak optimal. Apalagi, jangkauan dari bohlam jenis ini tidak begitu jauh jaraknya. Solusinya, tentu dengan mengganti lampu model proyektor.

Baca Juga : Sinar Projektor Lampu Mulai Kurang Terang? Ini Penyebabnya

Custom lampu mobil sekarang cukup beragam, mulai dari proyektor HID, LED hingga Laser. Namun, paling banyak yang orang lakukan upgrade dengan custom proyektor HID. Selain lebih terang, tentu custom ini turut membuat tampilan menjadi lebih bergaya.

“Sekarang kami menawarkan dua jenis custom, pertama custom proyektor HL7 HID atau proyektor LED. Untuk proyektor LED dan HID HL7 ini merupakan produk baru kami,” ungkap Rico selaku pemilik Shine Auto.

Led Proyektor (atas), Proyektor HID HL7 (bawah)

Jika Sobat ingin custom proyektor HID, harganya mulai dari Rp2 juta - 4 jutaan tergantung dari mobil dan tingkat kesulitan pemasangan. Sementara, untuk proyektor LED mulai dari Rp 2.6 jutaan. Dan Shine Auto memberikan garansi untuk setiap modifikasi lampu depan.

Untuk custom HID, itu sudah termasuk paket proyektor beserta perangkat HID-nya dan tentu harganya berbeda-beda tergantung mobil dan kesulitan pemasangan. "Untuk garansi kami memberikan satu tahun untuk proyektor HID, sementara LED 2 tahun garansi,” lanjut Rico.

Harga tersebut tentu sudah termasuk biaya pasang ya Sob. Dan, jangan khawatir soal pemasangan, karena terbilang cukup cepat untuk custom. Untuk satu mobil kurang lebih membutuhkan 3 jam.

Hasil Sinar custom proyektor HID

Baca Juga : Tinggal Pasang Headlight Cover LED, Tampilan Toyota Innova Reborn Jadi Tambah Keren

Setiap custom proyektor HID ini selalu menggunakan bohlam dengan warna putih kekuningan (5500k), agar pelanggan nyaman saat melewati guyuran hujan. "Tetapi, jika konsumen yang ingin bohlam warna putih kami juga menyediakannya," tutup Rico.

Jika Sobat khawatir custom lampu ini akan menyilaukan arah lawan? Tenang Sob, karena proyektor HL7 ini memiliki cut-off rata dan setelah pemasangan pihak Shine Auto selalu melakukan penyetelan sinar. Jadi bagaimana Sob, tertarik untuk custom lampu mobil?