POPULAR STORIES

Tinggal Pasang Headlight Cover LED, Tampilan Toyota Innova Reborn Jadi Tambah Keren

Tinggal Pasang Headlight Cover LED, Tampilan Toyota Innova Reborn Jadi Tambah Keren

KabarOto.com – Bagi pemilik Toyota Innova Reborn, ada produk baru nih supaya tampilan mobil kalian semakin keren dan sporty yakni cover head lamp LED.

Desain head lamp Toyota Innova Reborn memang sudah cukup sporty, namun sayangnya tidak seperti kebanyakan lampu headlamp mobil zaman sekarang, dimana memiliki desain DRL LED memanjang supaya tampilan lebih cantik.

“Fungsi cover head light LED ini sebenarnya lampu senja, jadi ketika malam saja menyala terus,” papar Rico punggawa Shine Auto.

Baca Juga : Ini Cairan Pembersih Khusus Filter Udara K&N

Walau aslinya hanya diperuntukan jadi lampu senja, tapi di gerai Shine Auto, MGK Kemayoran bisa nih disulap jadi punya fitur lain. “Sebenarnya bisa saja sih kita kustom misalnya jadi DRL, lalu ada warna lain atau jadi ada sequential seinnya. Mudah kok itu kustomnya, jadi seandainya suatu saat rusak kita juga gampang perbaikinya,” jelasnya.

Baca Juga : Profil - New Toyota Yaris, Apa Saja Yang Baru?

Pemasangannya juga mudah kok, hanya ditempel pada batok depan. Sehingga tidak perlu mengorbankan mika lampu dibongkar. Soal harga, banderolnya cukup terjangkau yakni Rp 1,4 jutaan belum termasuk biaya custom sein atau ubah warna.